Wednesday 15th of May 2024

Spoiler Serial Turki Esaret (Redemption) Episode 90 91 92 Orhun Berani Nyatakan Perasaannya Buat Hira Setelah Sekian Lama

×

Spoiler Serial Turki Esaret (Redemption) Episode 90 91 92 Orhun Berani Nyatakan Perasaannya Buat Hira Setelah Sekian Lama

--

Menceritakan tenang sosok Oguz yang terbakar dengan balas dendam akan hal menyakitkan yang ia alami di masa lalu. Di sisi lain, Firuze target balas dendamnya rupanya bukankah sosok yang sebenarnya menghancurkan hidup Oguz.

Oguz yang seorang pewaris keluarga Demirhanli salah mengira kalau Firuze membunuh saudara kembarnya dan berniat menggeser kehadiran Firuze yang penuh dendam.


Baca juga: Jadwal Tayang Oh Belinda (2023), Film Drama Komedi dari Turki yang Tayang di Netflix

Baca juga: Nonton Film The Last Kingdom: Seven Kings Must Die (2023) Sub Indo, Jadi Penutup Seri dengan Cerita Lebih Ngeri

Baca juga: TAMAT! Link Nonton Drama China Hear Your Hearbeat (2023) Episode 25 Sub Indo, Romantisme Wu Xiafan dengan Lu Dongxu

Bocoran Spoiler Drama Esaret Episode 90 91 92

Sebelumnya Orhun mencari mantan suaminya Nihan. Akibat hal ini sang ibu pun mengkhawatirkan kerukunan antar anaknya yang mungkun akan pecah sebentar lagi.

Rupanya Orhun menelusuri hal ini untuk mengungkap siapa orang tua Ali yang sebenarnya. Namun tanpa diketahuinya bahwa Hira sudah cukup menyayangi ALi seperti anaknya sendiri.

Sementara itu Orhun dan Hira juga berusaha sebisa mungkin untuk melindungi Ali. Mereka menjauhkan Ali dari keluarga Orhun. 

Namun Ali sempat menghilang selama beberapa waktu dan membuat Hira sedih. Di sini Orhun menyadari perasaannya pada Hira selama ini. Ia lalu berusaha keras agar Ali bisa ditemukan memanfaatkan segala koneksi. Lalu Hira senang saat Ali ditemukan dan ia bisa memerluk putranya lagi.

Seru sekali bukan pembahasan yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini yang membahas mengenai spoiler dari drama Turki Esaret atau Redemption episode 90,91, 92. Selamat menyaksikan! 

Sumber:

UPDATE TERBARU