Wednesday 15th of May 2024

Sinopsis The Last Kingdom: Seven Kings Must Die (2023), Alexander Dreymon Kembali Untuk Perjuangkan Tanah Inggris

×

Sinopsis The Last Kingdom: Seven Kings Must Die (2023), Alexander Dreymon Kembali Untuk Perjuangkan Tanah Inggris

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis film The Last Kingdom Seven Kings Must Die (2023) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Baca juga: Nonton Film Renfield (2023) Sub Indo Full Movie HD Legal, Bukan di LK21 Atau REBAHIN

Baca juga: Sinopsis Film Losmen Bu Broto (2021), Rilis di Disney Plus! Konflik Keluarga Cemara

Baca juga: Nonton Film A Christmas Carol (2022) Sub Indo Full Movie HD, Park Jin Young GOT7 Siap Cari tau Pembunuh Saudaranya

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang. Sudah tersedia berbagai platform streaming film populer, seperti Prime Video, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Deskripsi Film The Last Kingdom Seven Kings Must Die (2023)

Film The Last Kingdom Seven Kings Must Die (2023) merupakan salah satu film terbaru dengan genre aksi, drama, dan sejarah. Film Amerika ini diketahui merupakan adaptasi dari novel The Saxon Stories karya Bernard Cornwell.

Film aksi sejarah ini diarahkan oleh sutradara Edward Bazalgette dan penulis skrip Martha Hillier. The Last Kingdom Seven Kings Must Die (2023) diproduksi oleh perusahaan Carnival Films, serta didistribusikan oleh Netflix.

Sumber:

UPDATE TERBARU