Wednesday 15th of May 2024

Baca Manhwa The Return of the Prodigious Swordmaster Chapter 31 Bahasa Indo, Baca Lebih Cepat dan GRATIS Hanya di Link ini!

×

Baca Manhwa The Return of the Prodigious Swordmaster Chapter 31 Bahasa Indo, Baca Lebih Cepat dan GRATIS Hanya di Link ini!

--

Manhwa The Return of the Prodigious Swordmaster merupakan salah satu manhwa dengan genre aksi, petualangan, fantasi, dan regresi. Manhwa ini dirilis tahun 2023.

Komik bergenre aksi ini merupakan karya dari komikus Emperor Penguin. The Return of the Prodigious Swordmaster juga dikenal dengan judul lainnya yaitu 소드마스터로 회귀.


Baca juga: Baca Manhwa For My Derelict Favorite Chapter 54 Bahasa Indonesia, Hestia Terpesona dengan Ketampanan Kaelus

Baca juga: Sinopsis Komik Manhwa Solo Leveling Ragnarok, Kelanjutan dari Kisah Sung Jin Woo yang Semakin Seru!

Baca juga: Link Baca Manhwa Unseen Beauty Chapter 31 Bahasa Indonesia, Sombong! Designer Ini Remehkan Peserta Pameran Lain

Manhwa ini garis besarnya bercerita tentang kisah tentang Yuma. Dia mendedikasikan hidupnya demi kekaisaran sebagai seorang kasim, tapi dia difitnah dan dieksekusi.

Ketika dia berpikir akan menemui ajalnya, dia kembali ke masa lalu ketika dia berumur 16 tahun. Apa itu sekadar mimpi? Tidak, dia benar-benar kembali ke masa lalu, dan dia tahu yang harus dilakukan.

Sumber:

UPDATE TERBARU