Tuesday 14th of May 2024

Bocoran Manhwa Level 1 Player Chapter 54 Serangan Imoogi Tewaskan Hampir Seluruh Populasi Korut

×

Bocoran Manhwa Level 1 Player Chapter 54 Serangan Imoogi Tewaskan Hampir Seluruh Populasi Korut

--

ASCOMAXX.com – Buat yang suka baca manhwa aksi fantasi merapat karena kami akan menyampaikan informasi menarik. Yuk simak link baca manhwa Level 1 Player chapter 54 dan bocorannya yang sudah kami siapkan khusus untuk kamu.

Salah satu manhwa populer yang tidak boleh kamu lewatkan adalah manhwa Level 1 Player. Manhwa Level 1 Player sendirii memiliki judul Bahasa Korea yaitu 1레벨 플레이어 dan diserialisasikan melalui Kakopage.


Manhwa Level 1 Player ditulis oleh penulis Bang Eun Woo dan Song Si Hyeon serta diilustrasikan oleh Bang Eun Woo sendiri. Manhwa ini dirilis pada tahun 2022 dengan genre aksi dan fantasi.

Baca juga: Link Baca Manhwa My Husband Changes Every Night Chapter 6 Bahasa Indonesia, Terriella Menantang Saudara-saudarinya

Baca juga: Spoiler Manhwa My Husband Changes Every Night Chapter 6, Terriella Percaya Rivanfell Akan Berubah!

Baca juga: Link Baca Manhwa My Husband Changes Every Night Chapter 24 Bahasa Indonesia, Lanjutan Kisah Terriella

Sebelumnya, terlihat Hyung Sung dan kawan-kawan akan pergi ke dungeon. Namun, Hyun Sung merasa aneh karena para troll yang garang berubah menjadi penakut. Ternyata disana muncul seekor monster level tinggi bernama Blue Drake.

Hyung Sung langsung meminta bala bantuan. Pada chapter mendatang, dia akan mulai bertarung dan mengalahkan Blue Drake yang selama ini dikenal akan kekuatannya yang luar biasa besar.

Sumber:

UPDATE TERBARU