Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Series Klub Kecanduan Mantan, Kisah Orang-Orang Gagal Move On yang Penuh Dengan Komedi

×

Sinopsis Series Klub Kecanduan Mantan, Kisah Orang-Orang Gagal Move On yang Penuh Dengan Komedi

--

Sinopsis Series Klub Kecanduan Mantan

Klub Kecanduan Mantan berkisah tentang lima anak muda yang berusahan untuk move on dari mantan mereka. Oleh karena itu, mereka bergabung di Klub Kecanduan Mantan ini. 

Lima karakter tersebut memiliki kisah percintaan yang masing-masing berakhir kandas. Ada Rasya yang bertekad membantu teman-temannya untuk bisa melupakan mantan kekasih, walau ia menghadapi kesulitan yang sama.


Tina hidup dengan dua keinginan yang bertolak belakang. Kevin berusaha menutupi patah hatinya dengan kesombongan dan uang.

Sementara Asep tampak bertemperamen tinggi walau ia sebenarnya lembut dan sensitif. Ada pula Kori yang rela menjadi bulan-bulanan mantan pacarnya. 

Baca juga: Sinopsis Film Queens on the Run, Perjalanan 4 Wanita yang Healing Dengan Ragam Kisah Kocaknya

Baca juga: Sinopsis Film All These Years, Bertemu Kembali Dengan Mantan Pacar SMA!

Baca juga: Nonton Drama Tsuiraku JK To Haijin Kyoshi (2023) Episode 2 Sub Indo, Mikoto dan Jin Mulai Hidup Satu Rumah

Fakta Menarik Series Klub Kecanduan Mantan

Fakta menarik dari Klub Kecanduan Mantan diketahui awalnya merupakan serial podcast yang terinspirasi dari jargon yang sering digunakan, yaitu gagal move on. Oleh karena itu, Salman Aristo selaku showrunner dan kreator Klub Kecanduan Mantan ini membuat cerita yang konfliknya dekat dengan masyarakat. 

Sinetron komedi ini bercerita tentang kisah cinta para orang yang gagal dan perjuangan melupakan mantan pacar. Klub Kecanduan Mantan menyajikan cerita yang ringan, tetapi relevan bagi banyak orang, terutama anak muda.

Nah, itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai informasi tentang sinopsis series Klub Kecanduan Mantan. Apakah tertarik menontonya?

 

Sumber:

UPDATE TERBARU