Sunday 5th of May 2024

Nonton Queens on the Run Full Movie Sub Indo, Film Meksiko Bertema Komedi di Netflix!

×

Nonton Queens on the Run Full Movie Sub Indo, Film Meksiko Bertema Komedi di Netflix!

--

Nonton Film Queens on the Run Full Movie Sub Indo

Queens on the Run  menceritakan tentang kisah 4 wanita yaitu Paty, Marilu, Famela dan Estrella yang bosan dengan aktivitas harian mereka yang berulang baik itu mengurus keluarga dan juga pekerjaan masing - masing. Akhirnya, 4 sahabat ini berencana untuk liburan dan melakukan perjalanan untuk bisa merasakan pengalaman lain di luar aktivitas mereka yang berulang setiap hari. Tidak disangka, dalam perjalanan mereka terdapat hal-hal kocak di luar dugaan.

Fuga de Reinas atau Queens on the Run ditulis dan diproduksi serta dibintangi oleh Martha Higareda salah satu artis Meksiko yang sangat terkenal selama 20 tahun terakhir dan dikenal sangat multitalenta.  Sutradara film ini adalah Martha Higareda memilih mempercayakannya kepada Jorge Macaya yang mulai debut sebagai sutradara dalam film Queens on the Run.


Baca juga: Nonton Drama Tsuiraku JK To Haijin Kyoshi (2023) Episode 2 Sub Indo, Mikoto dan Jin Mulai Hidup Satu Rumah

Baca juga: Spoiler Manga Black Clover Chapter 358, Siapa Target Selanjutnya Dari Cengkeraman Jahat Paladin?

Baca juga: Spoiler Donghua Perfect World Episode 106, Xiao Hong dan Mao Qiu Mati?

Film Queens on the Run tayang 14 April 2023 di Netflix tentang kisah 4 wanita cantik yang healing namun menjadi pengalaman tidak terlupakan. Bakal tayang dengan durasi 1 jam 36 menit menyajikan genre komedi slice of life. 

Jika kamu sudah berlangganan Netflix, langsung saja untuk dapatkan akses mudah menontonnya bisa klik di tautan link berikut.

KLIK DISINI

Nah, itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai informasi tentang link nonton film Queens on the Run. Apakah tertarik menontonya?

 

Sumber:

UPDATE TERBARU