Saturday 18th of May 2024

Nonton All These Years Full Movie Sub Indo, Film China Terbaru Bertema Romance Kisah Masa Lalu!

×

Nonton All These Years Full Movie Sub Indo, Film China Terbaru Bertema Romance Kisah Masa Lalu!

--

Nonton Film All These Years (2023) Full Movie Sub Indo

Ceritanya mengikuti gadis kota kecil Chen Jianxia dan Li Ran yang pemberontak namun baik hati. Chen Jianxia (Sun Qian) tumbuh di lingkungan patriarki. Di Zhenhua, dia bertemu anak nakal sekolah Li Ran (Steven Zhang) dan dia menjadi satu-satunya cahaya dalam hidup Chen Jianxia. Mereka saling menebus, tetapi sayangnya berpisah. Bertahun-tahun kemudian, mereka bertemu lagi. Bukannya aku jatuh cinta lagi, pada kenyataannya, aku tidak pernah berhenti mencintaimu.

Selama bertahun-tahun, Chen Jian Xia telah memilih untuk melangkah sendiri. Namun di ujung jalan, Li Ran masih menunggunya. Ia hanya berharap dapat melepaskan binatang buas di dalam hatinya untuk menangkap capung yang terbang lewat.


Baca juga: Link Nonton Drama Turki Aldatmak (2022) SUB INDO Full Episode, Misteri dalam Kehidupan Güzide

Baca juga: Baca Manga Netorare Manga no Kuzu Otoko ni Tensei Shitaa Hazu ga Heroine ga Yottekuru Ken Bahasa Indo Full Chapter, Manga Genre NTR yang Bikin Iri

Baca juga: Link Nonton Drama Jepang Fishbowl Wives (2022) Sub Indo Full Episode HD, Series Hot yang Kisahkan Tentang Perselingkuhan

All These Years adalah film China yang akan rilis pada 28 April 2023. Film ini diadaptasi dari sebuah novel berjudul Zhe Me Duo Nian karya Ba Yue Chang An. Dalam perilisannya, film ini mengusung genre romansa dan kisah masa muda.

All These Years dibintangi oleh Zhang Xin Cheng sebagai Li Ran dan Sun Qian sebagai Chen Jian Xia.

Nah, itu dia informasi sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai pembahasan link nonton film All These Years full movie sub indo. Apakah kamu tertarik menonton cerita lengkapnya?

Sumber:

UPDATE TERBARU