Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Komik Manhwa Nano Machine Chapter 150, Pengkhianatan Gam Rosu

×

Sinopsis Komik Manhwa Nano Machine Chapter 150, Pengkhianatan Gam Rosu

--

Jadwal Rilis Manhwa Nano Machine Chapter 150

Manhwa Nano Machine memiliki genre Action, Adventure, Fantasy, Manhwa, Martial Arts dan Sci-fi. Manhwa karya Han Joong Wueol Ya bisa dikatakan memiliki rangkaian genre yang cukup unik karena menggabungkan martial arts dan sci-fi.

Sebagai informasi, manhwa yang satu ini akan merilis chapter terbarunya setiap satu minggu sekali pada hari Sabtu. Untuk Nano Machine chapter 150 kamu bisa mengaksesnya 21 April mendatang. 


Jadi untuk kalian para fans komik Nano Machine, pastikan catat tanggalnya agar kalian tidak ketinggalan. Nano Machine diunggah dalam laman Line Webtoon sehingga pembaca bisa mengaksesnya dengan mudah dan gratis cukup dengan mengunduh aplikasinya melalui App Store dan Play Store.

Baca juga: Nonton Donghua Perfect World Episode 106 Sub Indo, Shi Hao Hadapi Pertempuran di Desa Batu

Baca juga: Spoiler Donghua Perfect World Episode 106, Xiao Hong dan Mao Qiu Mati?

Baca juga: Kumpulan Soal Porogapit Ratusan Ribu Dibagi Puluhan dan Jawaban, Gampang! Pakai Cara Cepat Langsung Ketemu!

Spoiler Manhwa Nano Machine Chapter 150

Sebelumnya di chapter 149 master Gam kedatangan pasien yang membuatnya harus memeriksa karena denyut nadinya terasa aneh.

Di lain sisi, telah mencapai batasnya karena meningkatkan kemampuan ketika mengalirkan energy alam semesta tidak sebanding dengan kecepatan sebelumnya meskipun belum mencapai keseimbangan sempurna. Moon gyu dan soo ha pasti berpikiran jika dia sudah mati.

Di akhir chapter 149 dinding batu safir dan beberapa sistem keamanan telah dirancang, tetapi para musuh berada di dalam yang diprediksi hal ini terjadi karena pengkhianatan Gam Rosu.

Bagaimana menarik bukan artikel ini yang membahas tentang spoiler dari Nano Machine chapter 150. Semoga ulasan yang kami sampaikan dapat membantumu. Jangan lupa berikan pendapat melalui kolom komentar di bawah.

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU