Friday 17th of May 2024

Info Lokasi dan Jam Operasional Hafa Warehouse Bandung, Tempat Ngopi dan Makan dengan Suasana Menenangkan

×

Info Lokasi dan Jam Operasional Hafa Warehouse Bandung, Tempat Ngopi dan Makan dengan Suasana Menenangkan

--

ASCOMAXX.com - Kalau kalian suka sekali ke cafe, menikmati berbagai jenis kopi dan berkunjung untuk sekedar melepas penat, di Bandung terdapat tempat ngopi dan juga tempat makan yang rekomendasi sekali, yaitu Hafa Warehouse. Berikut informasi terkait lokasi lengkap dan jam operasional cafe ini.

Tempat ngopi yang paling rekomendasi di Bandung salah satunya adalah Hafa Warehouse ini. Tak heran, Bandung sendiri merupakan kota pelajar yang banyak dikunjungi oleh Mahasiswa dari luar kota. Bandung sendiri juga memiliki suasana yang mendukung dan suhu yang lebih dingin.


Hafa Warehouse merupakan sebuah kafe terbuka dengan menghadirkan suasana nyaman dan interior yang Menawan. Tempat ini juga menjadi pertemuan populer bagi anak muda untuk nongkrong dengan ditemani menu makanan atau minuman yang terjangkau.

Selain itu, disini kalian juga akan menemukan permainan seperti Uno Cards atau Uno Sticks. Seperti di warnet pada umumnya, terdapat fasilitas WiFi gratis dan colokan listrik untuk menunjang aktivitas Anda seperti skripsi, deadline atau lainnya. 

Baca juga: Alamat Lengkap Tempat Gadai BPKB Motor Terdekat Daerah Kediri, Legalitas Dan Kualitas Dijamin Aman

Baca juga: Alamat Lengkap dan Jam Buka-Tutup Bakso Pajero Yogyakarta, Rekomendasi Kuliner Bakso Paling Favorit

Baca juga: Alamat Lengkap RM Warung Kita Solo Beserta Menu Rekomendasi Paling Laris! Nikmati Bakmi Bercampur Cap Jay

Lokasi dan Jam Operasional Hafa Warehouse

Alamat lokasi lengkapnya kafe ini berada di Jl. Gudang Selatan No.88, Merdeka, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat. Untuk jam operasional, Kafe Hafa Warehouse  dibuka mulai pukul 10.00 hingga 22.00 waktu setempat untuk setiap harinya. Jika kalian ingin melakukan pemesana online, untuk informasi terkait pemesanan bisa menggunakan tautan berikut ini, KLIK DI SINI!

Nah, kalian bisa menikmati tempat ngafe ini dengan santai, karena jam bukanya yang lumayan lama. Jangan lupa untuk berkunjung kesana, ya!. Berikut beberapa menu andalan yang juga bisa kalian coba saat berkunjung kesini. 

Sumber:

UPDATE TERBARU