Thursday 2nd of May 2024

Cara Mengatasi Data Hilang Missing Value di Spss dengan Mudah, Praktis, dan 100% Work

×

Cara Mengatasi Data Hilang Missing Value di Spss dengan Mudah, Praktis, dan 100% Work

--

ASCOMAXX.com – Pengguna SPSS merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara mengatasi data hilang missing value di SPSS yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Matematika merupakan bidang ilmu, yang mencakup studi tentang topik-topik seperti bilangan (aritmetika dan teori bilangan), rumus dan struktur terkait (aljabar), bangun dan ruang tempat mereka berada (geometri), dan besaran serta perubahannya (kalkulus dan analisis).


Baca juga: Cara Menghitung Mean dan Standar Deviasi dengan SPSS Paling Mudah dan Langsung Berhasil

Baca juga: Bilangan Porogapit : Cara Hitung Cepat, Pengertian, Dan Contoh Lengkapnya Terbaru 2023, Bikin Matematikamu Jadi Makin Mahir!

Baca juga: Contoh Format Agenda Harian Guru SD MI: Penjelasan, Komponen, dan Tata Cara Membuatnya

Salah satu cabang ilmu dalam matematika adalah statistika. Cabang ilmu tersebut berisi pengumpulan, pemrosesan, dan penyajian data. Dalam pengerjaannya, banyak aplikasi yang bisa digunakan untuk menghitung, termasuk SPSS.

Software SPSS merupakan sebuah program canggih yang memiliki fitur untuk melakukan statistik deskriptif terhadap data penelitian. Bagi kamu yang masih belum menginstall software yang satu ini maka bisa download terlebih dahulu.

Namun terkadang, software SPSS dapat mengalami sistem error, salah satunya adalah missing value. Lantas, bagaimanakah cara mengatasinya paling mudah?

Sumber:

UPDATE TERBARU