Sunday 5th of May 2024

Link Nonton Film Tang and Me (2022) Full Movie HD Sub Indo, Kisah Seorang Pria Bersama Robot Kesayangannya

×

Link Nonton Film Tang and Me (2022) Full Movie HD Sub Indo, Kisah Seorang Pria Bersama Robot Kesayangannya

--

ASCOMAXX.com - Film yang akan menjadi bahasan kali hadir dari Negeri Sakura Jepang yang berjudul Tang and Me (2023). Film ini memiliki kisah yang seru dan menarik untuk ditonton. Jika kalian pecinta drama Jepang, tentu film ini sangat rekomendasi sekali untuk kalian. Berikut informasi terkait link nonton.

Film merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. film tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, cerita dan alur yang ditampilkan juga semakin menarik.


Menonton film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.

Baca juga: Link Nonton Film Korea I Am Here (2023) Sub Indonesia Full Movie HD , Film Misteri Thriller Yang Dibintangi Jo Han Sun

Baca juga: Sinopsis Film Korea I Am Here (2023), Pengejaran Pelaku Pembunuhan Yang Menyimpan Fakta Gelap

Baca juga: Sinopsis Film Hello Ghost (2023), Kisah Pemuda Yang Diikuti 4 Hantu Dengan Kepribadian Berbeda Dibintangi Onadio Leonardo

Tang and Me (2022) adalah film Jepang yang rilis pada 11 Agustus 2022 lalu. Hadir dengan durasi 1 jam 55 menit ini merupakan adaptasi dari Novel "A Robot in the Garden" karya Deborah Install. Film ini digarap oleh sutradara Miki Takahiro dan Kaneko Arisa sebagai penulis.

Sumber:

UPDATE TERBARU