Tuesday 21st of May 2024

Sinopsis Film Jepang Tang and Me (2022), Adaptasi Novel A Robot in the Garden

×

Sinopsis Film Jepang Tang and Me (2022), Adaptasi Novel A Robot in the Garden

--

- Taiga Kyomoto sebagai Shinji Hayashibara

- Mikako Ichikawa sebagai Sakurako Nomura


- Takeda Tetsuya sebagai Masahiko Baba

- Ryuichi Hamaie sebagai Hitoshi Ogama

Baca juga: Link Nonton Film Korea I Am Here (2023) Sub Indonesia Full Movie HD , Film Misteri Thriller Yang Dibintangi Jo Han Sun

Baca juga: Sinopsis Film Korea I Am Here (2023), Pengejaran Pelaku Pembunuhan Yang Menyimpan Fakta Gelap

Baca juga: Sinopsis Film Hello Ghost (2023), Kisah Pemuda Yang Diikuti 4 Hantu Dengan Kepribadian Berbeda Dibintangi Onadio Leonardo

Sinopsis Film Tang and Me (2022)

Secara garis besar, film ini mengisahkan tentang Kasugai Ken, dimana dirinya ditinggalkan oleh istrinya akibat terlalu sibuk dalam bermain game online. Suatu hari, robot yang bernama Tang ini dikabarkan hilang dan muncul di hadapannya. Mereka pun kemudian memiliki hubungan yang menarik.

Film merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. film tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, cerita dan alur yang ditampilkan juga semakin menarik.

Untuk kalian yang penasaran denga kisah film ini, bisa langsung menonton melalui platform streaming digital yang menyediakan. Sekian informasi yang kami sampaikan terkait sinopsis film Tang and Me (2022). Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat mengikuti kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU