Saturday 18th of May 2024

Nonton Drama China Provoke Episode 21 22 23 24 25 Sub Indo, Sang Ayah Tahu Hubungan Gelap Istri dan Putranya

×

Nonton Drama China Provoke Episode 21 22 23 24 25 Sub Indo, Sang Ayah Tahu Hubungan Gelap Istri dan Putranya

--

ASCOMAXX.com – Untuk kamu yang ingin mengetahui link nonton dari Drama China Provoke atau The Captive atau Zhao Re kamu datang ke artikel yang tepat. Simak ulasan lengkapnya mengenai link nonton Provoke Episode 21 22 23 24 25 Sub Indo di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Provoke merupakan salah satu judul Drama China  yang memiliki jumlah episode 25 episode dengan durasi 36 menit di setiap episodenya. Jika kamu suka menonton serial romantis yang lebih dark maka kamu akan suka ini.


Diadaptasi dari novel web berjudul Zhao Re (招惹) karya Yin Di (隐笛) yang menyajikan kisah seorang wanita muda, yang sedang dalam misi balas dendam, menikah sebagai selir dari keluarga kaya.

Baca juga: Nonton Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Episode 28 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Rencana Baru Kazim Aga dan Zerrin

Baca juga: Spoiler Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Episode 28, Sedih! Hubungan yang Terpaksa Kandas

Baca juga: Nonton Drama BL Jepang Bokura no Shokutaku (Our Dining Table) Episode 2 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Minoru Berterimakasih Pada Yutaka

Sinopsis Drama China Provoke (2023)

Bertempat di Shanghai pada awal abad kedua puluh hiduplah Jiang Ying seorang penyanyi yang biasa manggung di klub lokal. Dari sini ia mulai berhubungan dengan seorang petinggi di kalangan manajemen hiburan, Du Jing Chuan.

Ternyata selama ini Jiang Ying hanya menyamar dan tidak ada yang tahu bahwa ia berpura-pura melakukan pekerjaannya, ia hanya ingin lebih dekat dengan Du Jing Chuan untuk membalas dendam atas hal jahat yang dilakukan Du Jing Chuan pada keluarganya.

Sumber:

UPDATE TERBARU