Tuesday 14th of May 2024

Baca Manhwa Reborn Rich Chapter 42 Bahasa Indonesia Sang Kakek Tentang Suami Jin Hwa Young Maju Dalam Pemilihan Umum

×

Baca Manhwa Reborn Rich Chapter 42 Bahasa Indonesia Sang Kakek Tentang Suami  Jin Hwa Young Maju Dalam Pemilihan Umum

--

ASCOMAXX.com – Lewat artikel pada kesempatan kali ini akan kami berikan link baca manhwa Reborn Rich chapter 42 Bahasa Indonesia dan bocorannya yang harus kamu tahu. Sudah kami rangkum di sini, simak hingga usai, ya.

Jika kamu mengikuti Reborn Rich, maka kamu pasti tahu kalau komik yang baru rilis tahun 2022 dan sudah diadaptasi jadi drama yang tayang di Viu ini memiliki judul lain The Youngest Son of a Conglomerate, The Youngest Son of Sunyang, 재벌집 막내아들.


Perilisan komik Reborn Rich di Webtoon akan hadir setiap hari Kamis. Yang sudah tak sabar langsung saja baca update selengkapnya melalui yang sudah kami sampaikan berikut ini.

Baca juga: Baca Academy’s Undercover Professor Chapter 54 (Season 2) Bahasa Indonesia, Identitas James Moriarty Dari Black Dawn Terkuak

Baca juga: Baca Manhua Battle Through the Heavens Chapter 400-401 Bahasa Indonesia, Xiao Yan Upgrade Kekuatan!

Baca juga: Baca Webtoon Bite Me Chapter 87 Bahasa Indonesia, Lee Jun yang Mulai Memaafkan Dirinya Sendiri

Reborn Rich ini mengisahkan tentang Yoon Hyunwoo telah bekerja untuk Grup Soonyang selama lebih dari 10 tahun. Ia bertugas mengurus segala bisnis “kotor” sebagai kaki tangan perusahaan, namun pada suatu hari, Hyunwoo malah dijebak dan dibunuh atasannya sendiri.

Suatu ketika tak disangka-sangka, saat ia kemudian membuka mata, Hyunwoo menemukan bahwa dirinya telah menjadi Jin Dojoon, cucu bungsu keluarga konglomerat pemilik Grup Soonyang. Hyunwoo yang kini hidup sebagai Dojoon, akhirnya memutuskan untuk balas dendam!

Sumber:

UPDATE TERBARU