Sunday 19th of May 2024

Baca Manhwa Devil Returns To School Days Chapter 9 Bahasa Indonesia, Penerus Myeongjin Construction

×

Baca Manhwa Devil Returns To School Days Chapter 9 Bahasa Indonesia, Penerus Myeongjin Construction

--

ASCOMAXX.com - Komik yang akan menjadi bahasan kita kali ini berjudul Devil Returns To School Days. Komik ini menjadi salah satu komik paling banyak dicari. Jika kalian penasaran dengan kisah serunya, berikut akan kami berikan link baca untuk full chapternya.

Devil Returns To School Days merupakan karya dari The Geek. Manhwa ini, kini masih berstatus ongoing atau berjalan. Devil Returns To School Days dalam terjemahan bahasa Indonesia memiliki arti Iblis Kembali Ke Masa Sekolah yang mengusung genre aksi dan fantasi.


Secara garis besar, manhwa ini mengisahkan dimana nilai yang bagus, penampilan yang tampan, kemampuan bertarung di atas rata-rata, dan juga sedikit jiwa keadilan. Di malam menjelang kelulusannya, Kim Hyunsung didorong jatuh dari atap dan berakhir dalam kondisi yang vegetatif.

Baca juga: Link Baca Manhua Wu Dong Qian Kun Chapter 179 Bahasa Indonesia, Saatnya Memasuki Heaven Nirvana Formation!

Baca juga: Baca Webtoon Bite Me Chapter 87 Bahasa Indonesia, Lee Jun yang Mulai Memaafkan Dirinya Sendiri

Baca juga: Link Baca Manhwa Unseen Beauty Chapter 31 Bahasa Indonesia, Sombong! Designer Ini Remehkan Peserta Pameran Lain

Kim Hyunsung tidak bisa mati, hanya dengan pendengaran dan kesadarannya yang masih hidup, dia menghabiskan sepuluh tahun selanjutnya di neraka hingga dia mendadak kembali ke hari dimana pembullyan itu dimulai.

Sumber:

UPDATE TERBARU