Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Komik Devil Returns To School Days, Balas Dendam Pembulian di Sekolah

×

Sinopsis Komik Devil Returns To School Days, Balas Dendam Pembulian di Sekolah

--

ASCOMAXX.com - Komik yang akan menjadi bahasan kita kali ini berjudul Devil Returns To School Days. Komik ini menjadi salah satu komik paling banyak dicari. Jika kalian penasaran dengan kisah serunya, berikut informasi lengkap terkait sinopsisnya lengkapnya.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Baca juga: Hiatus! Jadwal Rilis Manhwa Academy’s Undercover Professor Chapter 54, Dimulainya Season 2!

Baca juga: Link Baca Manhwa Muse On Yumyeong (Muse On Fame) Chapter 23 Bahasa Indonesia, Judges Seleksi Adalah Yena

Baca juga: Sinopsis Manhwa Unseen Beauty, Kisah Seorang Wanita yang Mengorbankan Mimpi Untuk Saudara Kembarnya

Judul Lain Devil Returns To School Days

Devil Returns To School Days merupakan karya dari The Geek. Manhwa ini, kini masih berstatus ongoing atau berjalan. Devil Returns To School Days dalam terjemahan bahasa Indonesia memiliki arti Iblis Kembali Ke Masa Sekolah yang mengusung genre aksi dan fantasi.

Untuk memudahkan kalian dalam pencarian, komik Devil Returns To School Days ini juga memiliki beberapa judul lain, diantaranya 악의 등교, Evil school, dan juga School of Evil. Nah, jika kalian penasaran dengan alur kisahnya, ikuti terus ulasan kami berikut ini. 

Sumber:

UPDATE TERBARU