Saturday 4th of May 2024

Baca Academy’s Undercover Professor Chapter 54 (Season 2) Bahasa Indonesia, Identitas James Moriarty Dari Black Dawn Terkuak

×

 Baca Academy’s Undercover Professor Chapter 54 (Season 2) Bahasa Indonesia, Identitas James Moriarty Dari Black Dawn Terkuak

--

ASCOMAXX.com – Makin seru! Identitas Ludger palsu alias James Moriarty dari Black Dawn terbongkar! Yuk cek link baca manhwa Academy’s Undercover Professor chapter 54 bahasa Indonesia yang sayang banget kalau sampai dilewatkan. 

Komik Academy’s Undercover Professor adalah serial Manhwa yang terbit pertama kali pada tahun 2022, salah satu seri populer karya sayren, Tana (타나) yang juga di ilustrasikan oleh WAG. Manhwa Academy’s Undercover Professor telah sukses dan resmi di serialisasikan oleh Naver Series (Naver)Naver Webtoon (Naver).


Academy’s Undercover Professor ini memiliki judul Lain: 아카데미에 위장취업당했다, I Got a Fake Job at the Academy. Diterbitkan dnegan genre Action, Adventure, Fantasy, Mystery, School Life, Shounen membuat manhwa yang rilis pada tahun 2022 oleh Author Sayren yang hingga kini masih bestatus Ongoing ini disukai.

Baca juga: Spoiler Manhua Battle Through the Heavens Chapter 400-401, Bantuan Untuk Sang Kaisar Naga

Baca juga: Baca Webtoon Bite Me Chapter 87 Bahasa Indonesia, Lee Jun yang Mulai Memaafkan Dirinya Sendiri

Baca juga: Spoiler Webtoon Bite Me Chapter 87, Surat Wasiat Nenek yang Rubah Alur Cerita

Menggunakan pengetahuan sains dan pemikiran yang bebas sekaligus tidak terikat oleh pemikiran tradisional, membuat Ludger dapat melakukan hal-hal yang bahkan tidak dapat dibayangkan oleh penyihir lain.

Namun suatu ketika, secara tidak sengaja ia harus menyamar menjadi profesor pada sebuah perkumpulan rahasia misterius di akademi Sören. Walaupun sangat tak terduga, sesuatu yang ada di dalam sana membuatnya sangat terkejut.

Sumber:

UPDATE TERBARU