Saturday 11th of May 2024

Link Nonton Drama China Cute Bad Guy (2023) Full Episode 1-23 Sub Indonesia, Romansa Seorang Kartunis dan Ciptaannya

×

Link Nonton Drama China Cute Bad Guy (2023) Full Episode 1-23 Sub Indonesia, Romansa Seorang Kartunis dan Ciptaannya

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel kali ini kami akan menyampaikan informasi mengenai Drama China Cute Bad Guy (2023) dengan subtitle Indonesia pastinya. Karena itu, mari kita simak ulasannya di sini, ya.

Pecinta drama China pasti sudah tidak asing lagi dengan sosok Bai Lu. Kembali mebintangi drama dengan tema kerajaan. Biar tak ketinggalan informasi menariknya, yuk langsung saja simak ulasan yang kami sampaikan di bawha ini.


Menonton drama mungkin bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk mengisi waktu senggang. Saat mendengar kata drama mungkin yang terlintas dalam pikiran kalian pertama kali adalah drama Korea atau drama Thailand. Dengan kisah yang unik dan menarik ini tak heran jika drama China ini bisa mendapatkan perhatian khusus dari para penonton.

Siapa sangka China pun juga memiliki drama yang tak kalah seru dan menariknya loh dibandingkan dengan drama – drama yang lainnya. Salah satu drama China yang bisa kalian tonton adalah Cute Bad Guy (2023).

Baca juga: Link Nonton Drama Romance of a Twin Flower (2023) Episode 31-32 Sub Indonesia, Gawat! Selir Wen Datang Kembali

Baca juga: Sinopsis Drama China Cute Bad Guy (2023), Kisah Asmara dari Dua Dimensi yang Berbeda!

Baca juga: Sinopsis Manhwa Unseen Beauty, Kisah Seorang Wanita yang Mengorbankan Mimpi Untuk Saudara Kembarnya

Sumber:

UPDATE TERBARU