Sunday 5th of May 2024

Sinopsis Anime Dead Mount Death Play, Reinkarnasi Dewa Mayat Jadi Remaja Jepang Biasa!

×

Sinopsis Anime Dead Mount Death Play, Reinkarnasi Dewa Mayat Jadi Remaja Jepang Biasa!

--

ASCOMAXX.com – Dalam perilisan musim Spring 2023, banyak sekali animasi Jepang yang menghadirkan kisah-kisah menarik. Pada kesempatan berikut kami akan menyediakan informasi  tentang pembahasan sinopsis anime Dead Mount Death Play.

Bagi kamu yang penasaran dengan informasi detail dan garis besar ceritanya, langsung saja ikuti pembahasan yang kami sediakan di artikel berikut ini.


Baca juga: Nonton Anime Dead Mount Death Play Episode 2 Sub Indo, Dewa Mayat Sesuaikan Diri Dengan Dunia Baru!

Baca juga: Spoiler Anime Dead Mount Death Play Episode 2, Dunia Baru Dewa Mayat!

Baca juga: Nonton Anime The Marginal Service (2023) Episode 1 Sub Indonesia, Tayang 12 April Tahun 2023!

Anime Dead Mount Death Play tayang pada musim spring 2023 yang dikerjakan oleh Studio GEEK TOYS. Dengan menadaptasi seri manga seinen karya Ryohgo Narita dan diilustrasikan Shinta Fujimoto, perilisannya mengusung genre aksi, fantasi, dan supranatural.

Perilisan anime ini menggaet Manabu Ono (Sword Art Online: Alicization) sebagai sutradara, dengan Yukie Sugiwara (Overlord) dan Yoriko Tomita (Sono Bisque Doll wa Koi o Suru) yang menulis skripnya. Takaharu Ookuma (Houkago Teibou Nisshi) menjadi sub-director sedangkan Yoshiki Kitai menjadi asisten sutradara. Hisashi Abe (Berserk 2016) akan mendesain karakternya, dengan Takayuki Yamaguchi (Eromanga Sensei) sebagai sutradara suara dan F.M.F (Yuuki Nara, eba, Kana Utatane) yang mengurus musiknya.

Karakter utamanya ada Polka Shinoyama, Misaki Sakimiya, Takumi Kuruya yang harus melalui proses reinkarnasi. Dalam informasi terbarunya, anime satu ini tayang perdana di tanggal 10 April 2023.

Sumber:

UPDATE TERBARU