Thursday 2nd of May 2024

Viral TikTok! Berikut Fakta Grand Heaven, Rumah Duka di Sidoarjo Bagai Hotel Mewah

×

Viral TikTok! Berikut Fakta Grand Heaven, Rumah Duka di Sidoarjo Bagai Hotel Mewah

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai beberapa fakta menarik tentang Grand Heaven yang sedang viral di TikTok. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Baru-baru ini pengguna TikTok diramaikan dengan adanya istilah "Grand Heaven". Ternyata istilah tersebut merupakan nama suatu tempat yang ada di Sidoarjo, Jawa Timur.


Baca juga: Apa Itu Grand Heaven yang Viral di Tiktok? Disebut Sebagai Hotel de Luna Versi Nyata

Baca juga: Nahas! Detik-detik Nirwana Selle Seleb Tiktok yang Tewas Terpanggang di Pabrik Smelter, Fotonya Banyak Tersebar di Internet

Baca juga: Viral! Video Sweet Dina Pakai Hodie Pink di TikTok dan Twitter, Isinya di Luar Nalar!

Berdasarkan beberapa sumber, Grand Heaven meruapakan rumah duka yang berlokasi di Sidoarjo, Jawa Timur. Orang-orang sering salah sangka mengira jika rumah duka ini adalah hotel karena bangunannya yang dinilai mewah.

Suwito Muliadi, CEO Grand Heaaven, sengaja membangun rumah duka tersebut dengan mewah karena mempunyai alasan. Alasannya yaitu dia ingin menghapus kesan seram, karena bangunannya untuk mengkremasikan jenazah maka para keluarga disengaja menghilangkan kesedihan.

Dia juga ingin menghilangkan kesan buruk pada hari yang sedih ini. Sehingga, Suwito Muliadi membangun Grand Heaven dibuat nyaman dengan bangunan yang terlihat megah dengan asitektur mewah.

Sumber:

UPDATE TERBARU