Thursday 25th of April 2024

3 Tips Check In Hotel Short Time Jam 10 Pagi yang Wajib Kamu Tahu, Lihat Syarat dan Ketentuannya Disini!

×

3 Tips Check In Hotel Short Time Jam 10 Pagi yang Wajib Kamu Tahu, Lihat Syarat dan Ketentuannya Disini!

--

ASCOMAXX.com - Menginap di hotel merupakan aspek penting ketika kamu sedang berpergian jauh. Jadi buat kamu yang sedang berlibur  bisa sekali untuk melihat bagaimana cara agar kamu bisa check pagi di hotel. Simak artikel berikut agar tak ketinggalan informasi pentingnya!

Kamu juga perlu mengetahui bahwa hampir semua hotel di Indonesia memiliki aturan batasan jam check in dan check out. Tamu diperbolehkan check in mulai pukul 14.00, sedangkan check out pada pukul 12.00.


Baca juga: Hotel Transit Jakarta Murah, Terbaik 2023, dan Ada Garasi, Menginap Jadi Makin Nyaman

Baca juga: Review Fortune Hotel, SPA & Karaoke Jakarta, Berikat Pijat Relaksasi Terbaik dan Bikin Betah

Baca juga: Rekomendasi Hotel Transit Surabaya Dekat dengan Juanda, Tarif Murah Mulai Rp100.000-an Aja

Mengenai kebijakan check-out maksimal jam 12 siang pada esok harinya, membuat banyak tamu merasa kurang puas. Namun tak perlu khawatir bahwa ada hotel yang memungkinkan kamu menginap selama 24 jam dimana kamu bisa check-in kapapun termasuk jam 10 pagi.

Lalu, bagaimana cara bisa checkin lebih pagi saat menginap di hotel, berikut tips yang harus kamu ketahui sekarang :

++++

1. Beri tahu pihak hotel

Bagi tamu hotel yang ingin melakukan early check-in, sebaiknya harus memberi tahu pihak hotel jauh-jauh hari. Sebab, bisa atau tidaknya tamu melakukan early check in, ditentukan dengan okupansi hotel.

2.Early Check In

Cari hotel yang menawarkan early check in, Early check in adalah layanan check in lebih awal. Early check in bisa diberikan gratis dan berbayar tergantung pihak hotel. Kamu bisa memesan baik jam 7 atau jam 9 pagi bahkan lebih awal

Baca juga: 4 Hotel Short Time di Semarang Terbaru 2023, Transit Per Jam Jadi Lebih Mudah, Nyaman, dan Murah

Baca juga: Daftar Hotel Yogyakarta Dekat Malioboro Bisa Check In 24 Jam, Fasilitas Lengkap Harga Terjangkau

Baca juga: Daftar Hotel Murah 100 Ribuan di Bandung Jawa Barat Per Malamnya, Cocok Banget Buat Kamu yang Hobi Jalan-Jalan

3. Cari Hotel check in full 24 jam

Hotel bisa memberikan layanan bebas check in 24 jam dan bahkan bisa full 24 jam staycation di hotel. Namun untuk cara ini kamu perlu biaya yang lumayan besar di karenakan untuk layanan semacam ini biasanya untuk harga bisa berkisar 500ribu ke atas.

Itu dia informasi mengenai cara check in hotel pada jam 10 pagi atau lebih awal yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat berwisata!

Sumber:

UPDATE TERBARU