Sunday 19th of May 2024

Kumpulan Sambutan Ketua Pelaksana Halal Bihalal Non Formal, Bernuansa Islami dan Santai

×

Kumpulan Sambutan Ketua Pelaksana Halal Bihalal Non Formal, Bernuansa Islami dan Santai

--

(isi sesuai dengan dengan jumlah tamu kehormatan) yang telah menyempatkan diri untuk hadir pada acara Halal Bihalal pada hari ini.

Tak lupa, ucapan terima kasih juga saya sampaikan kepada (rekan-rekan seperjuangan/rekan-rekan sejawat/ teman-teman satu profesi (nama organisasi), yang telah meluangkan waktu di tengah kesibukan hari ini untuk hadir di (tempat berkumpul).


Demikianlah, kiranya sambutan Halal Bihalal yang perlu saya sampaikan, atas segala kekhilafan dan kurang lebihnya, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Sambutan 2

Alhamduhillahi rabbil ‘alamin, wa bihi nasta’inu ‘alaa umuuriddunya waddiin, wash shalatu was salamu ‘alaa asyrafil anbiyai wal mursalin, wa ‘ala aahihi wa ash-habihi ajma’in, amma ba’du.

Baca juga: Kumpulan Contoh Surat Lamaran Pekerjaan dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris, Apply Kerja Auto Diterima HRD!

Baca juga: Surat Lamaran Kerja Pakai Materai atau Tidak? Simak Jawaban Sebenarnya Berikut Ini

Baca juga: Penjelasan Pasal 33 KUHP (Penangkapan, Penahanan, Penggeledahan dan Pemeriksaan Surat)

Pertama-tama, marilah kita panjatkan puji dan syukur atas kehadirat Allah SWT, yang telah memberikan rahmat, taufik dan hidayah-Nya kepada kita, sehingga pada hari ini kita bisa berkumpul di acara Halal Bihalal kali ini. Semoga acara pada (pagi, siang, malam) ini dapat terlaksana tanpa ada suatu halangan apapun. Aamiin.

Saudara dan hadirin yang saya hormati. Atas nama pimpinan (……), kami mengucapkan terima kasih kepada yang terhormat bapak Kyai (…….) yang sudah berkenan hadir di (…..), dan kami juga berharap nanti beliau sudi memberikan pembelajaran kepada kita semua.

Tidak lupa, kami juga menyampaikan terima kasih kepada bapak (…..) yang telah menyediakan tempat demi terlaksananya acara Halal Bihalal ini, mudah-mudahan amal baik beliau mendapatkan balasan dari Allah swt. Aamiin.

Sumber:

UPDATE TERBARU