Wednesday 15th of May 2024

Bocoran Anime Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou (2023) Episode 2 Tayang Malam Ini 12 April 2023

×

Bocoran Anime Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou (2023) Episode 2 Tayang Malam Ini 12 April 2023

--

ASCOMAXX.com - Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou atau What God Does in a World Without Gods adalah anime yang diadaptasi dari manga yang ditulis Aoi Akashiro dan diilustrasikan oleh Hangetsuban Sonshou.

Manga Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou mulai dikenal pada tahun 2019 melalui majalah Monthly Hero’s. Rencananya anime Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou ini akan tayang sebanyak 12 episode dengan durasi sekitar 23 menit setiap episodenya.


Buat kamu yang penasaran dengan anime Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou (2023), langsung saja ikuti pembahasan artikel berikut yang akan mengulas link nonton dan bocoran spoiler anime Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou atau What God Does in a World Without Gods.

Baca juga: Cara Pasang Kode Nuklir Terbaru 2023 dan Tanpa VPN, Gampang Banget Buat Nonton Anime No Sensor

Baca juga: Link Nonton Drama Korea Campus Freshman (2023) Full Episode 1-15 Sub Indo, Kisah Mahasiswa Baru

Baca juga: Nonton Film Polandia Operation: Nation (2023) Full Movie HD Sub Indo, Antara Cinta dan Kehidupan Politik

Anime Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou tayang perdana pada 5 April 2023. Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou bisa disaksikan melalui layanan streaming Bstation.

Secara garis besar menganglkat cerita mengenai seorang pemuda yang bernama Yukito yang lahir sebagai putra pendiri sekte yang memuja dewa misterius Mitama.

Suatu ketika Yukito dipaksa untuk berpartisipasi dalam ritual untuk menjadi guru organisasi berikutnya dan kehilangan nyawanya dalam kecelakaan selama upacara.

Sumber:

UPDATE TERBARU