Sunday 5th of May 2024

Daftar Harga Bolu Menara Medan Tahun 2023, Sajian Makanan Manis yang Bikin Pengin Nambah Terus

×

Daftar Harga Bolu Menara Medan Tahun 2023, Sajian Makanan Manis yang Bikin Pengin Nambah Terus

--

ASCOMAXX.com – Camilan menjadi salah satu makanan yang sering dikonsumsi oleh manusia. Terutama di Indonesia yang sangat kaya akan budaya ini kita memiliki cukup banyak menu camilan yang enak dan menggugah selera salah satunya adalah bolu.

Bolu Menara Medan terkenal menyediakan berbagai olahan bolu manis dengan tampilan yang mewah dan lucu. Bolu Menara Medan ini merupakan Brand Lokal yang sudah dikenal namanya.


Berikut ini akan kami berikan informasi mengenai harga menu, jam operasional, alamat, dan cara pesan di Bolu Menara Medan khusus untuk kamu. Pastikan kamu baca hingga usai, ya!

Baca juga: Daftar Harga Menu Bali Banana Terbaru 2023, Menyediakan Bolu Pisang dengan Aneka Topping

Baca juga: Harga Menu Hj. Enong Bakery Banjarmasin Terbaru 2023, Aneka Kue Bolu dengan Bermacam Topping

Baca juga: Daftar Alamat Outlet Bolu Stim Menara Medan, Toko Oleh-oleh Bolu Khas Medan Baru

Bolu Menara sendiri memiliki beberapa rasa andalan yakni Pandan Durian, Markisa Keju, Red Velvet, dan Blackforest. Bolu Menara bisa disimpan di suhu ruang atau dalam kulkas. Ketahanan Bolu Stim Menara di suhu ruangan bisa sampai 4 hari. Dalam lemari es bisa tahan sampai 7 hari.

Semua produk bolu dan lapis stim sudah mendapatkan sertifikasi halal MUI. Dengan demikian tidak ada lagi hal yang membuat ragu untuk menikmati Bolu dan Lapis Stim Menara ini.

Tak heran tempat ini jadi salah satu tempat rekomendasi berburu makanan manis yang satu ini. Dengan harga yang cukup terjangkau dan sesuai dengan kualitas rasa yang diberikan.

Sumber:

UPDATE TERBARU