Friday 24th of May 2024

Harga Kue Tart D'Cika Cakes and Bakery Tahun 2023, Hadirkan Ragam Varian Rasa Premium yang Menggoda

×

Harga Kue Tart D'Cika Cakes and Bakery Tahun 2023, Hadirkan Ragam Varian Rasa Premium yang Menggoda

--

ASCOMAXX.com - Berikut ini akan kami sampaikan informasi mengenai harga kue tart d'cika terbaru tahun 2023 yang wajib kamu tahu. Di bawah ini adalah informasi selengkapnya yang sudah kami rangkum untuk kamu.

Store offlinenya yang berada di RT.013/RW.010, Bintara, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Jawa Barat. Untuk jam operasional, dibuka mulai pukul 06.00 hingga 21.00 waktu setempat untuk setiap harinya.

Jadi, jika kalian ingin berkunjung kesana, jangan sampai terlewat ya jam nya. Karena toko roti ini buka mulai pagi sekali. Kalian juga bisa membeli roti untuk sarapan pagi. Tentunya kue tart yang dihadirkan fresh.

Baca juga: Daftar Harga Menu Mie Gacoan Manahan, Solo Terbaru 2023, Kuliner Kekinian yang Nggak Pernah Sepi Pelanggan

Baca juga: MCD Benteng Pancasila, Mojokerto: Harga Menu 2023, Alamat Lokasi, Jam Operasional, dan Link Delivery Order

Baca juga: 10 Senarai Buffet Ramadhan 2023 di Sarawak Lengkap Dengan Harga Menu dan Lokasinya

D'Cika Cakes and Bakery ini merupakan Brand Lokal yang berasal dari Bintara, Jakarta. D'Cika Cakes and Bakery merupakan Premium Bakery yang menawarkan berbagai aneka kue dan roti serta jajanan pasar tersedis disini. Hal ini juga menjamin bahwa produk roti – roti yang di produksi di tempat akan selalu segar.

Menjadi salah satu tempat rekomendasi berburu makanan manis seperti kue dan roti di Jakarta. Dengan harga yang cukup terjangkau dan sesuai dengan kualitas rasa yang diberikan, tidak perlu ragu lagi untuk berkunjung kesana. Varian – varian roti yang dihadirkan juga sangat banyak.


Sumber:

UPDATE TERBARU