Wednesday 5th of June 2024

Sinopsis Film Beautiful Disaster (2023), Tayang di Bioskop! Jatuh Cinta dengan Orang yang Paling Dibenci

×

Sinopsis Film Beautiful Disaster (2023), Tayang di Bioskop! Jatuh Cinta dengan Orang yang Paling Dibenci

--

Sinopsis Film Beuatiful Disaster (2023)

Film ini mengisahkan tentang Abby Abernathy yang dikenal sebagai gadis baik, ia bahkan tidak pernah minum alkohol ataupun memiliki kebiasaan yang mengumpat. Abby sangat menyukai kardigan dan ia juga percaya jika saat ini ia begitu aman dari masa lalunya yang begitu mengerikan.

Namun, saat Abby masuk pada dunia perkuliahan bersama dengan sahabatnya ia justru mendapatkan tantangan oleh Walking One Night Stand East University. Sedangkan Travis Maddox, adalah pemuda yang penuh dengan tato, dan terkenal bad boy yang merupakan masuk list pria yang harus dijauhi oleh Abby.


Travis yang merasa mendapat penolakan dari Abby itu merasa penasaran dan mulai mengejar Abby yang akhirnya membuat tantangan yang cukup gila. Jika Abby kalah dalam tantangan ini maka Abby nantinya harus tinggal bersama dengan Travis diapartemen milik Travis. Lantas, bagaimana nasib Abby selanjutnya?

Baca juga: Sinopsis Film The Pope's Exorcist (2023), Terinspirasi dari File Asli Penyelidikan Mengerikan Pastor Gabriele Amorth

Baca juga: Link Nonton Film Hidden Blade (2023) Sub Indo Full Movie HD, Tonton Secara Gratis Hanya Disini!

Baca juga: Sinopsis Film Hidden Blade (2023), Film Histori China Pasca Insiden Pearl Harbour Yang Dibintangi Tony Leung

Jika kalian penasaran dengan kisah film satu ini, sayangnya untuk saat ini belum tersedia di Bioskop Indonesia. Namun, tidak menutup kemungkinan jika film ini nantinya bisa tayang di Indonesia ataupun di platform streaming digital lainnya.

Demikianlah informasi yang dapat kami berikan terkait sinopsis Film Beautiful Disaster (2023). Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat mengikuti kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU