Monday 20th of May 2024

Link Nonton Series Dokumenter American Manhunt: The Boston Marathon Bombing (2023) Full Episode 1-3 Sub Indo, Tragedi yang Miris!

×

Link Nonton Series Dokumenter American Manhunt: The Boston Marathon Bombing (2023) Full Episode 1-3 Sub Indo, Tragedi yang Miris!

--

ASCOMAXX.com - Pecinta series dokumenter merapat! Di bawah ini adalah informasi link nonton dari Series Dokumenter American Manhunt: The Boston Marathon Bombing (2023) Full Episode 1-3 Sub Indo. Cek selengkapnya di sini.

American Manhunt: The Boston Marathon Bombing ini sajikan arsip rekaman, beragam reka ulang, dan beberapa wawancara eksklusif menguak fakta baru tentang sebuah tragedi - dan dua bersaudara - yang meneror sebuah kota.


Setelah kejutan empat orang tak berdosa terbunuh dan ratusan lainnya terluka, polisi, FBI, kota, dan negara ingin tahu siapa dan mengapa. Butuh lima hari untuk pihak berwenang mengidentifikasi Dzhokhar dan Tamerlan Tsarnaev yang memiliki rencana ini. Begini kisahnya.

Baca juga: Sinopsis Transatlantic, Series Original Netflix yang Kisahkan Seorang Jurnalis Bantu Pengungsi

Baca juga: Nonton Transatlantic Full Episode 1-7 Sub Indo, Rilis Resmi Jadi Series Original Netflix!

Baca juga: Sinopsis Series Ticker Than Water (2023), Sudah Rilis di Netflix! Perjuangan Kebebasan Saudaranya dari Hukum

American Manhunt: The Boston Marathon Bombing segera hadir di Netflix pada 12 April 2023. Ini merupakan sebuah serial dokumenter atas kisah pengeboman di Boston.

American Manhunt: The Boston Marathon Bombing menjadi proyek dari sutradara Floyd Russ. Ia berhasil merakit series ini melalui wawancara dengan mantan polisi, penonton, pelari maraton, EMT, jurnalis, dan lainnya.

Detail Series American Manhunt: The Boston Marathon Bombing

Tahun Rilis: 2023
Genre: Crime, Documentary
Sutradara: Floyd Russ
Produksi: The Cut, Tillerman Films, Ventureland
Negara: Amerika Serikat
Durasi: (3 Episode)

Sumber:

UPDATE TERBARU