Saturday 18th of May 2024

Sinopsis Manga Yuusha Party wo Tsuihou Sareta Beast Tamer, Saikyou Shuzoku Nekomimi Shojo to Deau, Sudah Diadaptasi Jadi Anime

×

Sinopsis Manga Yuusha Party wo Tsuihou Sareta Beast Tamer, Saikyou Shuzoku Nekomimi Shojo to Deau, Sudah Diadaptasi Jadi Anime

--

Untuk menambah informasi, manga Yuusha Party wo Tsuihou Sareta Beast Tamer, Saikyou Shuzoku Nekomimi Shojo to Deau adalah garapan dari penulis Suzu Miyama dan ilustrator Moto Shigemura.

Baca juga: Link Baca Komik Overgeared Chapter 176 Bahasa Indonesia, Percaya Diri! Grid Sudah Kuasai Mythic Rank Item Lifaels's Spear


Baca juga: Baca Komik Payback Chapter 55 Bahasa Indonesia, Song Yoo Han Diminta Pergi dari Ruangan!

Baca juga: Baca Komik To Not Die Chapter 80 Bahasa Indonesia, Tanpa Rasa Takut! Dajun Hadapi Lawan Sendirian

Sinopsis Yuusha Party wo Tsuihou Sareta Beast Tamer, Saikyou Shuzoku Nekomimi Shojo to Deau

Secara garis besar, manga Yuusha Party wo Tsuihou Sareta Beast Tamer, Saikyou Shuzoku Nekomimi Shojo to Deau menceritakan kisah tentang Rein, seorang beast master.

Rein dianggap tidak berguna dan menjadi beban party pahlawan. Alhasil, dia di keluarkan dari party-nya, meski begitu keiinginannya untuk mendapatkan suatu ikatan yang nyata tidak berhenti disitu.

Rein pun mendaftar untuk menjadi petualang dan takdir pun pertemuan pun di mulai! Akankah Rein bisa mendapatkan hal baik dalam hidupnya?

Demikianlah informasi mengenai sinopsis manga Yuusha Party wo Tsuihou Sareta Beast Tamer, Saikyou Shuzoku Nekomimi Shojo to Deau yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat!

Sumber:

UPDATE TERBARU