Sunday 28th of April 2024

Spoiler Manhwa Overgeared Chapter 176, Grid Pastikan Swordsman Akan Lulus di Tangannya

×

Spoiler Manhwa Overgeared Chapter 176, Grid Pastikan Swordsman Akan Lulus di Tangannya

--

ASCOMAXX.com – Semakin seru! Berikut rringkasan informasi kali ini membahas tentang Overgeared Chapter 176 Bahasa Indonesia yang banyak dinantikan para penggemar. Salah satu tema yang populer di manhwa adalah solo player, dungeon, dan ranker.  Silahkan simak pembahasannya berikut ini.

Manhwa Overgeared sendiri merupakan cerita komik Korea tentang VR Game dengan aksi petulangan yang seru bertema game RPG / MMORPG. Ceritnya berfokus kepada Shin Youngwoo, Nama Pengguna: Grid. Dalam game virtual reality terbaik dunia, nasib buruk selalu mengikutinya dalam kehidupan nyata.


Biasanya pada genre komik seperti ini dunia nyata bersentuhan dengan dunia lain dan si tokoh utama mendapat sistem seperti di game MMORPG. Sehingga tokoh atau MC akan memiliki kekuatan yang overpower dan sangat sulit dikalahkan.

Baca juga: Spoiler Drama China Till the End of the Moon episode 2, Sang Jiu Rasakan Dilema!

Baca juga: Spoiler Anime Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! Season 3 Episode 2, Kucing Hitam Megumin yang Menggemaskan

Baca juga: Spoiler Manhwa Marriage of Convenience Chapter 79, Bianca Siap Lawan Zachary

Jadi komik Overgeared (Team Argo)  sebelumnya merupakan sebuah novel yang ditulis oleh Park Saenal. Kemudian, novelnya diadaptasi menjadi sebuah komik dengan komikus bernama Silverbin sebagai sang authornya.

Sumber:

UPDATE TERBARU