Monday 6th of May 2024

Download Contoh Format Daftar Nilai Siswa Excel Kurikulum Merdeka Untuk SD, SMP, Hingga SMA

×

Download Contoh Format Daftar Nilai Siswa Excel Kurikulum Merdeka Untuk SD, SMP, Hingga SMA

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai link download contoh format daftar nilai siswa Excel yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Microsoft Excel merupakan salah satu program perangkat lunak yang memungkinkan pengguna untuk mengolah dan menghitung data yang bersifat numerik (angka). Pengolahan data dalam aplikasi ini dilakukan menggunakan rumus dalam lembar spreadsheet.


Baca juga: Rekomendasi Tempat Wisata di Bandar Lampung Selain Pantai, Hits, dan Dijamin Instagramable

Baca juga: 18+ Rekomendasi SPA Bandar Lampung Terbaik 2023, Layanan Lengkap dan Bikin Betah

Baca juga: Rekomendasi Toko Roti Gembong Purwokerto Terbaik 2023, Sajikan Banyak Pilihan Rasa dengan Harga Istimewa

Penggunaan Microsoft Excel sendiri bisa diaplikasikan untuk membuat daftar nilai siswa. Lantas, bagaimanakah tata caranya? Baca artikel ini sampai habis untuk mengetahui jawabannya!

Sekilas Tentang Daftar Nilai Siswa

Berdasarkan Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), daftar nilai siswa merupakan susunan angka pada rapor (ijazah dan sebagainya) siswa sebagai hasil ulangan (ujian) yang diperolehnya sesuai dengan kecakapan atau prestasinya (berkisar antara 1 dan 10 atau 10 dan 100).

Daftar nilai siswa sendiri menjadi sebuah proses penting dalam pengaturan pendidikan di semua jenjang. Tujuannya adalah untuk memberikan umpan balik kepada guru tentang kemajuan siswa dan membantu guru menyesuaikan pengalaman belajar untuk memenuhi kebutuhan siswa.

Sumber:

UPDATE TERBARU