Friday 3rd of May 2024

Harga Franchise 555 Thai Tea Tahun 2023, Ayo Buka Bisnis Minuman Populer Ini! Bisa Jadi Cuan Tambahan Lho

×

Harga Franchise 555 Thai Tea Tahun 2023, Ayo Buka Bisnis Minuman Populer Ini! Bisa Jadi Cuan Tambahan Lho

--

ASCOMAXX.com - Dalam pembahasan berikut ini kami sampaikan harga franchise 555 Thai Tea. Maka dari itu pastikan kamu simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Siapa di sini yang hobinya ngeteh? Jika kamu suka es teh maka kamu pasti sudah familiar dengan brand yang satu ini. Berikut adalah 555 Thai Tea. 555 Thai Tea terkenal dengan gerai teh memiliki kualitas yang tinggi dan rasa enak nan segar.


Baca juga: Harga Franchise Foresthree Coffee Lengkap Dengan Syarat dan Cara Pendaftaran Kemitraannya yang Sudah Buka Hingga 100 Cabang di Indonesia

Baca juga: Harga dan Syarat Franchise Waroeng Bakso Pak Muh, Bisnis Kuliner Viral yang Bikin Ngiler Buat Menanamkan Modal

Baca juga: Cara dan Harga Franchise Colour KTV Karaoke Bandung Terbaru 2023, Tempat Sing Paling Populer dan Nyaman

Indonesia memang negara yang kaya dnegan olahan kuliner. Berbagai jenis olahan baru dan rasa nikmat selalu ditawarkan. Terutama di Indonesia yang sangat kaya akan budaya ini kita memiliki cukup banyak menu Camilan yang enak dan menggugah selera salah satunya adalah minuman segar seperti thai tea. 

Harga Franchise 555 Thai Tea Tahun 2023

Salah satu Thai Tea kekinian digemari warga kota pempek adalah 555 Thai Tea di Jalan Pangeran Sw Subekti Bukit Kecil Palembang. antusias warga yang membeli minuman asal Thailand ini membuat 555 Thai Tea kebanjiran pesanan.

Sumber:

UPDATE TERBARU