Wednesday 22nd of May 2024

Tamat! Nonton Drama Destiny Seeker Episode Full Episode 1-10 Sub Indo Akhir Kisah Cinta Songram dan Aye yang Penuh Intrik

×

Tamat! Nonton Drama Destiny Seeker Episode Full Episode 1-10 Sub Indo Akhir Kisah Cinta Songram dan Aye yang Penuh Intrik

--

ASCOMAXX.com – Drama BL Thailand Destiny Seeker ini menjadi judul yang sangat dinantikan. Pada kesempatan kali ini akan kami sampaikan informasi mengenai link nonton dari drama Destiny Seeker episode 1-10 Sub Indo yang sekaligus menjadi episode penutup dari serial ini.

Serial Destiny Seeker episode 10 akan dirilis pada tanggal 11 April tahun 2023. Pastikan kalian tidak akan ketinggalan kisah - kisah terbarunya ya.


Buat kamu yang suka nonton drama Thailand, Destiny Seeker ini bisa jadi salah satu tontonan asyik untuk kamu. Destiny Seeker memiliki tema drama romcom yang hadir sepanjang 10 episode. Selengkapnya di bawah ini.

Baca juga: Link Nonton Kimi No Todoke (2023) Full Episode Sub Indonesia Full HD, Tonton Gratis Drama Yang Dibintangi Minami Sara Disini!

Baca juga: Sinopsis Drama Jepang Kimi No Todoke (2023) , Kisah Romansa Antara Si Pemalu dan Si Periang

Baca juga: Nonton Drama Jepang Otonari ni Ginga Episode 1 2 3 4 5 Sub Indo, Ichiro Frustasi Ditinggal Resign Sang Asisten

Kalau kamu suka drama romatis, drama Destiny Seeker ini cocok banget buat kamu. Tanpa berlama-lama lagi yuk langusng saja simak pembahasannya di sini.

Sinopsis Drama Thailand Destiny Seeker (2023)

Destiny Seeker menceritakan tentang 2 mahasiswa yang dulunya berteman baik namun menjadi seperti musuh setelah pindah asrama dan menjadi kepala asrama siswa.

Songkram adalah mahasiswa yang tinggal di Asrama 3 tempat dimana para laki-laki kuat dan atletis tinggal, sementara Aye tinggal di Asrama 2 dimana asrama itu penuh dengan para pria tampan.

Sumber:

UPDATE TERBARU