Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Serial Jepang Otonari ni Ginga (2023) Adaptasi Manga Populer Lengkap Dengan Daftar Pemainnya

×

Sinopsis Serial Jepang Otonari ni Ginga (2023) Adaptasi Manga Populer Lengkap Dengan Daftar Pemainnya

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis Otonari ni Ginga (2023) full episode bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Drama Jepang merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama Jepang juga terkenal dengan paras yang rupawan.


Serial Jepang Otonari ni Ginga ini merupakan adaptasi dari manga dengan judul yang sama karya Amagakure Gido. Sudah diadaptasi jadi anime juga. Berikut ini informasinya.

Baca juga: Sinopsis Manga Isekai Kenkokuki dan Judul Asli Bahasa Jepang, Komik Isekai dan Harem Populer

Baca juga: Sinopsis Drama Jepang Yodonna Part 1 (2021), Series Spin Off Mashin Sentai Kiramager Yang Berfokus Ke Penyelamatan Adik Yodonna

Baca juga: Link Nonton Drama Jepang Yodonna 1 (2021) Sub Indo Full Episode HD, Spin Off Mashin Sentai Kiramager Bang Bisa Ditonton Disini Gratis!

Detail Serial Jepang Otonari ni Ginga (2023)

Judul Asli: お と な り に 銀河
Judul Lain: Galaxy Next Door , Galaxy Next Door
Sutradara: Kumasaka Izuru
Genre: Komedi , Romantis , Sci-Fi

Sinopsis Serial Jepang Otonari ni Ginga (2023)

Kisahnya menceritakan perjalanan seseorang sejak ayahnya meninggal, manga artist yang bernama Ichiro terpaksa menghidupi kedua adiknya dengan jenjang pendidikannya yang hanya sekolah menengah.

Sumber:

UPDATE TERBARU