Sunday 12th of May 2024

Spoiler Donghua Yi Nian Yong Heng Season 2 Episode 93, Musuh Mulai Terkalahkan dengan Kekuatan OP

×

Spoiler Donghua Yi Nian Yong Heng Season 2 Episode 93, Musuh Mulai Terkalahkan dengan Kekuatan OP

--

ASCOMAXX.com - Donghua Yi Nian Yong Heng (A Will Eternal) kisahnya semakin seru dan menarik. Action dalam animasi tersebut semakin mewah. Kini, Yi Nian Yong Heng (A Will Eternal) akan memasuki episode barunya yang ke 93. Jika penasaran, berikut informasi lengkap terkait spoiler untuk episode barunya.

Donghua Yi Nian Yong Heng (A Will Eternal) Season 2 memiliki genre aksi, komedi, dan fantasy. Donghua Yi Nian Yong Heng (A Will Eternal) Season 2 sebelumnya berhasil membuat penggemar puas dengan musim pertamanya yang berjumlah total 52 episode. Musim keduanya sendiri tayang pda 20 Juli 2022 hingga saat ini masih on going.


Secara garis besar, anime ini mengisahkan tentang Bai Xiaochun, seorang pemuda yang menawan namun menjengkelkan yang didorong oleh rasa takutnya akan kematian dan keinginan untuk hidup selamanya, tetapi sangat menghargai persahabatan dan keluarga.

Baca juga: Link Nonton Film Hidden Blade (2023) Sub Indo Full Movie HD, Tonton Secara Gratis Hanya Disini!

Baca juga: Link Nonton Wow! Your Little Temper (2023) Episode 1 2 3 4 Sub Indo Full HD, Drama Misteri Romantis Yang Dibintangi Cao Jun Xiang Tayang Hari Ini !

Baca juga: Nonton Drama Jepang Yodonna 2 (2021) Full Episode Subtitle Indonesia, Link Nonton Gratis Klik Disini

"Satu keinginan untuk menciptakan lautan. Satu keinginanan ingin membuat ladang. Satu keinginan untuk membantai iblis yang tak terhitung jumlahnya. Satu keinginan untuk membasmi keabadian yang tak terhitung banyaknya. Hanya keinginanku… yang kekal."

Sumber:

UPDATE TERBARU