Saturday 18th of May 2024

Bocoran Spoiler Manga Isekai Meikyuu de Harem wo Chapter 72, Michio Kaga Berusaha Menemukan Keberadaan Sherry

×

Bocoran Spoiler Manga Isekai Meikyuu de Harem wo Chapter 72, Michio Kaga Berusaha Menemukan Keberadaan Sherry

--

ASCOMAXX.com – Isekai Meikyuu de Harem wo merilis chapter barunya! Yang sudah menunggu-nunggu kesempatan ini, yuk langsung saja baca informasi spoiler manga sekai Meikyuu de Harem wo Chapter 72 berikut ini!

Manga ini merupakan hasil karangan dari Sogano Shachi & Hyouju Issei yang telah dirilis dari tahun 2019 dan hingga kini masih berjalan on going. Dalam bahasa Indonesia, Sogano Shachi & Hyouju Issei memiliki judul Harem di Dunia Fantasi Dungeon. 


Kamu dapat membaca manhwa atau komik ini secara online dengan mudah dan praktis melalui berbagai alikasi yang biasa digunakan untuk membaca komik digital baik berbaayar maupun gratis.

Baca juga: Baca Manga Isekai Kenkokuki Chapter 58 Bahasa Indonesia, Penobatan Almus yang Bikin Geger Kekaisaran

Baca juga: Link Baca Manga Isekai Kenkokuki Full Chapter Bahasa Indonesia, Perjuangan Hidup di Dunia Lain Hingga Jadi Kaisar Ilahi

Baca juga: Sinopsis Manga Isekai Kenkokuki dan Judul Asli Bahasa Jepang, Komik Isekai dan Harem Populer

Isekai Meikyuu de Harem wo mengisahkan tentang perjuangan hidup, Michio Kaga yang merupakan seorang anak SMA menjelajahi internet dan tanpa sengaja membuka situs misterius, tak disangka situs itulah yang akan membawanya menuju dunia baru.

Situs yang dikunjungi oleh Michio Kaga rupanya memiliki sejumlah pertanyaan dan sistem berdasarkan poin. Hal ini membuat Michio Kaga dapat menciptakan kemampuannya sendiri dengan karakter yang dibuatnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU