Sunday 16th of June 2024

Bocoran Spoiler Manga Isekai Meikyuu de Harem wo Chapter 72, Michio Kaga Berusaha Menemukan Keberadaan Sherry

×

Bocoran Spoiler Manga Isekai Meikyuu de Harem wo Chapter 72, Michio Kaga Berusaha Menemukan Keberadaan Sherry

--

Setelah menyelesaikan karakternya, tak disangka Kaga pun dipindahkan ke dunia fantasi seperti game. Ia pun terlahir kembali sebagai seorang pria kuat yang bisa mendapatkan gadis-gadis secantik idola. Akhir kata, legenda pria yang dilahirkan kembali dengan cheat dan harem dimulai!

Spoiler Manga Isekai Meikyuu de Harem wo Chapter 72

Kecepatan leveling ini ditingkatkan lagi oleh Michio yang memiliki durandel, dan mantra dengan bantuan Roxanne. Itu sebabnya dia tidak bisa meninggalkan guild saat porting.


Baca juga: Sinopsis Manga Hataraku Maou-sama, Raja Iblis yang Harus Kerja Part Time Untuk Lakukan Invasi

Baca juga: Spoiler Manga The Duke of Death and his Black Maid Chapter 227, Pertunjukan Memukau dari Seorang Sade

Baca juga: Link Baca Manga Ragna Crimson Chapter 54 Bahasa Indonesia, Pertarungan Melawan Seni Melawan Anti Raja Naga

Michio memiliki kekuatan sekitar 4 atau 5 kali lipat dari orang normal. Dia juga memiliki durandel, yang bisa dia gunakan untuk regenerasi tidak seperti orang lain, yang membutuhkan regenerasi berjam-jam.

Kali ini kita bisa melihat kalau kekuatan Michio Kaga makin meningkat usai pausa khusus yang sengaja ia lakukan untuk mengembalikan kebugaran fisik. Isekai Meikyuu de Harem wo merupakan sebuah manga on-going sejak tahun 2019.

Mudahnya, kamu bisa kunjungi beberapa situs seperti komiku.id/manga/isekai-meikyuu-de-harem-wo-indo/ atau untuk update lebih cepatnya dalam Bahasa Inggris kunjungi situs ini: isekaimeikyuudeharem.com/

Menarik bukan? Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait sekai Meikyuu de Harem wo Chapter 72 bahasa Indonesia. Jangan lupa ikuti kisah lengkapnya, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU