Monday 29th of April 2024

Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Season 2 Akan Tayang Simulcast Tahun 2023 Ini, Kapan Rilisnya?

×

Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Season 2 Akan Tayang Simulcast Tahun 2023 Ini, Kapan Rilisnya?

--

ASCOMAXX.com – Informasi terkini hadir untukmu yang menunggu kabar tentang anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2. Ternyata, anime satu ini akan tayang simulcast tahun 2023 dan banyak yang bertanya kapan rilisnya.

Bagi kamu yang penasaran dengan informasi detailnya, langsung saja simak pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini agar bisa update cepat.


Baca juga: Link Nonton Anime Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa (2023) Episode 2 Sub Indo HD, Tonton Legal Secara Gratis Hanya Disini!

Baca juga: Bocoran Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! 2nd Season (The Eminence in Shadow Season 2), Petualangan Cid Berlanjut!

Baca juga: Sudah Rilis! Nonton Anime Tonikaku Kawai Season 2 (2023) Episode 1 Sub Indo, Kebersamaan Nasa dan Tsukasa

Secara garis besar, Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 mengisahkan seorang pemuda yang bertekad untuk memiliki kekuatan di balik bayang-bayang dan memilih menjadi karakter sampingan hingga tiba waktunya untuk mengungkapkan bahwa ia adalah dalang yang sebenarnya. Namun, dalam prosesnya ia tertabrak oleh truk dan akhirnya meninggal.

Ia bereinkarnasi ke dunia fantasi sebagai Cid Kagenou dan tetap mempertahankan karakternya yang biasa-biasa saja agar dia dapat memanipulasi segalanya dari balik bayangan. Pada suatu hari, Cid menemukan seorang gadis elf yang sedang terjangkit penyakit misterius dan dia berhasil menyembuhkannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU