Monday 10th of June 2024

Baca Komik Megami no Kafeterasu (Goddess Café Terrace) Chapter 100 Bahasa Indonesia, Bonjour! Ada Tokoh Baru Nih

×

Baca Komik Megami no Kafeterasu (Goddess Café Terrace) Chapter 100 Bahasa Indonesia, Bonjour! Ada Tokoh Baru Nih

--

Spoiler Manga Megami no Kafeterasu (Goddess Café Terrace) Chapter 100

Untuk perilisan chapter 100 diprediksi akan dirilis pada tanggal 16 April tahun 2023. Pastikan kalian tidak ketinggalan kisah terbarunya ya.

Megami no Kafeterasu (Goddess Café Terrace) ini mengusung kisah terkait kehidupan Hayato ketika neneknya meninggal. Itu membuat Hayato berencana untuk menjual kafe kumuhnya, tapi ternyata itu juga rumah bagi lima gadis muda yang menyebut diri mereka sebagai keluarganya.


Keputusasaan mereka untuk menjaga kafe tetap buka dan meyakinkan Hayato untuk mempertahankannya. Akan tetapi niat terbaik mereka mungkin tidak cukup untuk membuatnya yakin karena belum ada hasil pasti.

Di atas itu semua bisakah dia bekerja dengan lima wanita itu? Tidak peduli apa yang terjadi, dia punya pekerjaannya cocok untuknya. Lantas apa selanjutnya?

Baca juga: Baca Manga Megami no Kafeterasu (Goddess Café Terrace) Full Chapter Bahasa Indonesia, Khusus Dewasa! Anak-anak Skip Dulu

Baca juga: Cara Main Slot 5 Dragon Higgs Domino Terbaru 2023! Sikat Tuntas Jackpot Kepala Naga Hijau

Baca juga: Link Nonton Drama Jepang Yodonna 1 (2021) Sub Indo Full Episode HD, Spin Off Mashin Sentai Kiramager Bang Bisa Ditonton Disini Gratis!

Pada chapter terbaru terlihat akan ada seseorang yang datang ke kafe. Diprediksi dia yang akan membawa badai konflik di kehidupan Hayato dan ke 5 gadisnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU