Thursday 16th of May 2024

Spoiler Komik I Wanna Be U Chapter 158, Seira hanya Dimanfaatkan Oleh Iaros?

×

Spoiler Komik I Wanna Be U Chapter 158, Seira hanya Dimanfaatkan Oleh Iaros?

--

Apakah kamu salah satunya? Jika iya, yuk simak artikel selengkapnya di bawah ini. Buat kamu yang mau baca juga boleh banget join, loh, namun sebelum itu, akan kami sampaikan sinopsisnya buat kamu di sini, ya.

Spoiler Manhwa Webtoon I Wanna Be U Chapter 158

Setelah pada chapter sebelumnya terlihat permaisuri meminta tolong Medeia untuk membantu dirinya. Mengingat sang Raja sedang jatuh sakit. Ia meminta bantuan kepada Duchess melalui Medeia. Kemudian menampikan bagaimana Iaros yang bercerita dengan saudaranya mengenai cintanya yang bertepuk sebelah tangan.


Baca juga: SPOILER Manhwa Quest Supremacy Chapter 81-82 Bahasa Indonesia, Kim Soohyun Dapat Jurus Baru Untuk Melawan Gang Barat!

Baca juga: Link Nonton Donghua Legend of Martial Immortal Episode 6 Suntitle Indonesia, Sengit! Ye Chen Vs Zhao Long

Baca juga: Spoiler Donghua Legend of Martial Immortal Episode 6, Pertarungan Besar Kembali Terjadi!

Lalu, Duches sedang terbangun dari tidurnya. Lagi - lagi dia bermimpi buruk. Dia merasa beban yang dipikulnya snagatlah berat sehingga mimpinya pun juga ikut menjadi buruk.

Pada chapter terbaru  Iaros mungkin sengaja deketin Seira rambut pink itu, bisa dibilang hanya untuk manfaatin keadaan Seira. Kemungkinan Iaros meminta Seira untuk menjadi mata-mata Psyche, atau Phell, atau Medeia. Sifat licik Iaros sangat terlihat di sini, Ada banyak rencana di kepalanya yang bisa dia lakukan kapan pun.

Selain itu Phell semakin lama semakin dekat dengan Medeia. Akan tetapi, mungkin hanya sebagai partner in crime saja.

Nah, sekian info tentang webtoon I Wanna Be U chapter 158 bahasa indonesia yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU