Monday 6th of May 2024

Viral! Video Mobil Axia Merah Trending Twitter, Lakukan Adegan Tak Senonoh di Dalam Mobil!

×

Viral! Video Mobil Axia Merah Trending Twitter, Lakukan Adegan Tak Senonoh di Dalam Mobil!

--

Video Mobil Axia Merah Media

Pengguna medsos sekarang ini sedang heboh dan memperbincangkan beredarnya video mobil Axia Merah yang disukai lebih dari ribuan orang. Informasi yang berkembang melalui pemberitaan media di Internet.

Dilansir dari berbagai sumber terlihat sebuah video yang di dalamnya ada seorang wanita yang mengenakan seragam kerja berwarna putih merah yang tak menutupi bagian bawahnya. Dengan posisi dia duduk di pangkuan seorang laki-laki memakai kaos merah.


Mereka berdua tampak melakukan hal yang tidak senonoh di dalam sebuah mobil Perodua Axia berwarna Merah. Lokasinya sendiri diketahui adalah di Johor Bharu.

Baca juga: Daftar Lokasi Cabang The Duck King Yogyakarta, Sajikan Menu Dimsum dan BBQ yang Jadi Andalan

Baca juga: Paling Favorit! Berikut Menu Rekomendasi The Duck King yang Wajib Dicoba, Rasa Tak Perlu Diragukan

Baca juga: 2 Perbedaan Nomor KIP Tertera dan Nomor KIP Kosong di Kartu Indonesia Pintar Terbaru, Tak Perlu Panik

Kedua pria yang merekam video tersebut menyarankan pengemudi untuk memasang kaca berwarna gelap sebelum meninggalkan tempat kejadian.

Media sosial memang tempat yang luas dan cepat untuk berbagi informasi, namun alangkah baiknya jika kita bisa memfilter apa saja yang harus dikonsumsi. Patuhilah aturan yang dibuat dan juga batas usia minimum. Usahakan konsumsi konten yang bermanfaat.

Demikian itu dia informasi yang dapat kami smapaikan pada kesempatan kali ini mengenai beredarnya video mobil Axia Merah di media sosial yang hebohkan warganet.

Semoga bisa menjawab pertanyaanmu. Jangan lupa untuk terus simak website kami agar mendapatkan informasi berkualitas terkini.

Sumber:

UPDATE TERBARU