Sunday 2nd of June 2024

Rekomendasi Love Hotel Surabaya, Cocok yang Ingin Habiskan Malam Dengan Suasana Romantis

×

Rekomendasi Love Hotel Surabaya, Cocok yang Ingin Habiskan Malam Dengan Suasana Romantis

--

Rekomendasi Love Hotel Surabaya

1. DoubleTree by Hilton Surabaya

DoubleTree by Hilton Surabaya terletak di Jalan Tunjungan Nomor 12. Hotel ini sudah dilengkapi bar, gym, sauna, dan Kids Club. Harganya mulai Rp1,6 juta per malam sudah termasuk sarapan untuk dua orang. Kamu bakal dapat kue spesial, tempat tidur dengan taburan bunga, dan makan malam prasmanan untuk dua orang.


2. Swiss-Belinn Manyar

Swiss-Belinn Manyar bisa kamu nikmati untuk bbermalam bersama pasangan di hotel ini dengan harga mulai Rp400 ribuan per malam. Harga tersebut untuk tipe kamar Deluxe Twin dan Double untuk staycation package. Sedangkan untuk Junior Suite seharga Rp1,2 juta per malam dan King Suite dipatok dengan harga Rp2,2 juta per malam.

Baca juga: Daftar Hotel Short Time Yogyakarta Terbaru, Bisa Untuk Transit Lokasi Dekat dengan Stasiun

Baca juga: Daftar Hotel Transit Semarang yang Bebas dan Terbaik 2023, Bisa Short Time Per Jam

Baca juga: Daftar Hotel Transit Surabaya Terbaik 2023, Harga Murah Bisa Short Time Per Jam

3. Hotel Ciputra World Surabaya

Ciputra World Surabaya merupakan hotel bintang lima yang memberikan penawaran khusus untuk menikmati suasana romantis bersama pasangan dengan harga mulai Rp1,6 juta per malam.

4. Crown Prince Hotel

Crown Prince Hotel di pusat Surabaya menawarkan harga khusus Rp500 ribu per malam sudah termasuk sarapan untuk dua orang. Ada pula voucher spa dan massage, Sixth Lounge, Chilibeli, hingga potongan harga laundry.

Harga set dinner untuk dua orang mulai dari Rp400 ribu. Sudah termasuk western set menu, dekorasi meja, cetak foto, bunga mawar, dan jus atau wine.

5. BeSS Mansion

BeSS Mansion membuka hargan mulai Rp478 ribu per pasangan sudah termasuk 4 set menu, pertunjukan biola, duo akustik, bunga mawar, dan blue ocean mocktail.

Itu dia informasi mengenai rekomendasi dari Love Hotel Surabaya yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat berwisata!

Sumber:

UPDATE TERBARU