Monday 13th of May 2024

Alamat dan Jam Buka Gerai Es Teh Poci Griya Bukit Jaya Bogor Lengkap Dengan Harga Menu Dengan Link Delivery Ordernya

×

Alamat dan Jam Buka Gerai Es Teh Poci Griya Bukit Jaya Bogor Lengkap Dengan Harga Menu Dengan Link Delivery Ordernya

--

ASCOMAXX.com - Yang suka teh merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai informasi lokasi dan link delivery order gerai Es Teh Poci Griya Bukit Jaya Bogor berikut dengan daftar harga menunya Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Indonesia merupakan negara yang terdiri dari beraneka ragam suku bangsa yang mana memiliki ciri khas masing-masing. Selain bahasa, keanekaragaman tersebut bisa dilihat dari adanya berbagai macam menu kuliner yang berbeda di setiap daerah pula.


Kali ini kami akan mengajak kamu menjelajah menu yang nyegerin. Teutama jika kamu ingin menikmati minuman segar dan manis. Yuk cek informasi selengkapnya berikut ini.

Baca juga: Harga Menu Mixue Tlogosari, Semarang Terbaru 2023: Kedai Es Krim Viral dan Kekinian yang Nggak Pernah Sepi Pelanggan

Baca juga: Camden Pub & Bar, Surabaya: Harga Menu Terbaru 2023, Alamat Lokasi, Jam Operasional, dan Link Delivery Order

Baca juga: Cafe Eskala Eatery Bar & Coffee, Yogyakarta: Harga Menu 2023, Alamat Lokasi, Jam Operasional, dan Link Delivery Order

Siapa di sini yang hobinya ngeteh? Jika kamu suka es teh maka kamu pasti sudah familiar dengan brand yang satu ini. Berikut adalah Teh Poci. Teh Poci terkenal dengan gerai teh memiliki kualitas yang tinggi dan rasa enak nan segar.

Alamat Lengkap Es Teh Poci Griya Bukit Jaya

Alamat Lengkap: Jln.merchedes Benz.no 63 Wanaherang.gunung Putri Bogor Jakarta.

Sumber:

UPDATE TERBARU