Saturday 1st of June 2024

Sinopsis Isekai Nonbiri Nouka Chapter 208, Dewi Tani Bingung Dengan Kekuatan Dewa Jahat yang Tersegel

×

Sinopsis Isekai Nonbiri Nouka Chapter 208, Dewi Tani Bingung Dengan Kekuatan Dewa Jahat yang Tersegel

--

Sinopsis Manga Isekai Nonbiri Nouka

Isekai Nonbiri Nouka ini mengisahkan tentang seorang pemuda bernama Machio Hiraku yang meninggal dunia akibat suatu penyakit di umur 39 tahun. Ia diberikan suatu kesempatan untuk memulai hidupnya kembali di dunia lain oleh Tuhan.

Selain itu Tuhan juga akan memberikan dirinya suatu berkah untuk dapat bertahan di dunia lain ini. Machio akhirnya memohon untuk mendapatkan tubuh yang sehat, hidup yang damai, paham bahasa daerah, dan ingin menjadi seorang petani.


Baca juga: Sinopsis Manhwa Arcane Sniper dan Judul Asli Bahasa Korea di Kakao Webtoon

Baca juga: Baca The Vampire Lords Greatest Wife Chapter 39 Bahasa Indonesia, Rilis Resmi di Webtoon!

Baca juga: Sinopsis Webtoon Dark Moon The Blood Altar Chapter 45, Heli Akan Serang Teman-Temannya!

Spoiler Manga Isekai Nonbiri Nouka Chapter 208

Sebelumnya di chapter 207 diperlihatkan Hiraku yang tidak bisa menyelesaikan armornya dan harus pulang. Ia agak kecewa karena pada akhirnya tak bisa menikmati waktu berendamnya. Namun ketika ingin pulang,

Dewi Tani yang mengurus masalah dengan hubungannya pertanian di dunia tersebut merasa kasihan ke dewa jahat. Hal ini karena dia sudah melakukan dosa besar dan sudah tersegel sehingga ia penasaran apa terjadi sesuatu.

 diperlihatkan elf gunung sedang mengurus kursi yang dibuat Hiraku sebagai pemijat bahu. Pegas sisa yang dibuangnya ternyata diambil para elf gunung sehingga ia mengubah modelnya.

Hiraku ingin menggunakan sihir teleportasi karena Bizel dan Frau ingin ikut ke pemandian air panas. Namun mereka harus melewati hutan kematian.  

Itu dia informasi yang dapat kami berikan mengenai link baca manga Isekai Nonbiri Nouka chapter 208 Bahasa Indonesia. Jangan lupa ikuti terus kelanjutan ceritanya ya.

 

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU