Monday 20th of May 2024

Alasan Kenapa Harus Nonton Film Ditto 2022, Kisah Cinta Lintas Waktu yang Relate Banget

×

Alasan Kenapa Harus Nonton Film Ditto 2022, Kisah Cinta Lintas Waktu yang Relate Banget

--

Alasan Wajib Nonton Film Ditto 2022

1. Film Ditto merupakan remake dari film populer tahun 2000 dengan judul yang sama yang dibintangi oleh Yoo Ji Tae dan Kim Ha Neul sebagai pemeran utama.

2. Film bergenre romansa ini disutradarai oleh Soe Eun Young yang sebelumnya menyutradai film Overman(2016). Ditto juga menjadi comeback Seo Eun Young setelah film Go Back yang tayang di tahun 2021 lalu.


3. Ditto berkisah mengenai hubungan antara Mahasiswa yang berkomunikasi dengan periode waktu yang berbeda dan memiliki premis cerita yang sama. Di mana akan ada dua mahasiswa dari dua periode berbeda yang menjalin komunikasi. Keduanya adalah Kim Yong (Yeo Jin Goo) yang hidup di tahun 1999 dan Kim Mu Nee (Cho Yi Hyun) yang ada di tahun 2021.

Baca juga: Nonton Anime Overflow Full Episode Sub Indo, dari Sahabat Menjadi Cinta, Akankah Bisa Bertahan?

Baca juga: Link Nonton My Tooth Your Love (2022) Full Episode 1-12 Sub Indo, Drama China Boy Love yang Sajikan Kisah Cinta Seorang Dokter

Baca juga: Nonton Drama Jepang Yakuza Lover (Koi to Dangan) Episode 1-9 Sub Indo, Kisah Sang Mafia yang Jatuh Cinta

4. Mereka berkomunikasi dengan walkie talkie, meskipun di periode waktu yang berbeda. Semakin menarik lagi kala mereka menceritakan mengenai kisah cintanya masing-masing.

5. Dalam film ini juga menjadi ajang comeback beberapa pemainnya diantaranya Yeo Jin Goo yang memainkan peran Kim Yong, Cho Yi Hyun sebagai Kim Mu Nee, Na In Woo perankan sosok Oh Young Ji, Kim Hye Yoon sebagai Seo Han Sol, dan sahabat Oh Young Ji, Kim Eun Sung akan diperankan oleh Bae In Hyuk.

Bagaiamana nih, sudah siap nonton film ini dengan orang-orang tersayang belum? Jangan lupa nanti nonton ke Bioskop ya jika sudah tayang di Indonesia!

Sumber:

UPDATE TERBARU