Friday 17th of May 2024

Lokasi Lengkap dan Jam Buka-Tutup Warkop 66 Jakarta, Tersedia Mie Ayam dan Roti Bakar Spesial

×

Lokasi Lengkap dan Jam Buka-Tutup Warkop 66 Jakarta, Tersedia Mie Ayam dan Roti Bakar Spesial

--

ASCOMAXX.com - Warkop 66 menjadi tempat makan favorit yang banyak dikunjung. Tak heran, karena menu yang dihadirkan beragam mulai dari mie ayam, roti, dan minuman lainnya. Jika kalian ingin berkunjung kesini, berikut alamat lengkap dan jam operasionalnya.

Warkop 66 merupakan tempat makan yang berada di daerah Jakarta. Rumah makan disini menyajikan berbagai menu berbagai makanan roti Bakar, pisang bakar, kopi hangat, es kelapa muda, yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong kalian. 


Baca juga: Harga Menu Donat Bahagia Terdekat Tahun 2023 Lengkap Dengan Alamat Lokasi dan Jam Bukanya, Ada 70 Varian Rasa

Baca juga: Daftar Harga Menu Mevui Vietnam Kitchen, Bali Terbaru 2023, Nikmati Menu Khas Vietnam Mulai dari Rp30 Ribuan Aja

Baca juga: Harga Menu Mixue Semarang Terbaru 2023, Tersedia Banyak Varian Rasa Pilihan dan Nikmat

Lokasi Lengkap dan Jam Buka-Tutup

Jika kalian ingin mampir kesini dan berkunjung, untuk lokasi alamatnya berada di JAsrama polri pulogadung rt07 Rw07, RT.7/RW.6, Jatinegara Kaum, Kec. Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta . Untuk jam operasional, Warkop 66 dibuka mulai pukul 08.00 hingga 21.00 WIB untuk setiap harinya. Jangan lupa untuk datang tepat waktu, ya!

Nah, jika saat ini kalian ingin berkunjung kesana dan mencari informasi terkait daftar harga menu Warkop 66 Jakarta, di bawah ini akan kami ulas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh rumah makan tersebut beserta harganya. Untuk pemesanan, selain datang langsung kalian juga bisa pesan melalui delivery order atau online pada link berikut ini: PESAN DISINI!

Sumber:

UPDATE TERBARU