Sunday 19th of May 2024

5 Rekomendasi Game Penghasil Uang Langsung Masuk Ke Saldo DANA , Modal Rebahan Saja Bisa Dapat Uang Melimpah

×

5 Rekomendasi Game Penghasil Uang Langsung Masuk Ke Saldo DANA , Modal Rebahan Saja Bisa Dapat Uang Melimpah

--

5 Daftar Game Penghasil Uang

1. Hago

Hago merupakan salah satu aplikasi game yang dirilis pada tahun 2008 lalu terdapat banyak game game seru didalamnya yang bisa kamu mainkan secara multiplayer bersama teman teman. Tak hanya itu, Hago merupakan aplikasi game yang bisa kamu mainkan melalui android ataupun ios. Kamu bisa mendapatkan uang hanya dengan bermain game yang pastinya bisa menambah penghasilan kamu.


2. Lucky Money Cube

Ini merupakan aplikasi game slot yang wajib kamu coba. Game di aplikasi ini bisa menawarkan kamu mendapatkan penghasilan tambahan tanpa deposit. Kamu juga bisa menyelesaikan misi di dalamnya dan mendapatkan uang tambahan. Kamu bisa mendownload aplikasi ini di playstore dan saat ini sudah di unduh hingga 10 juta pengguna.

Baca juga: Permainan Judi Tembak Ikan adalah, Waspada Bisa Bikin Kecanduan Buat Main Terus

Baca juga: 3 Rekomendasi Tempat Pinjam Uang Pribadi yang Aman dan Legal , Cek Listnya Disini Agar Tak Salah Pilih!

Baca juga: Tabel Angsuran Danabijak Terbaru 2023, Platform Pinjam Uang Online Terdaftar OJK

3. Island King

Di game ini, Kamu harus menjelajahi banyak pulau dan menemukan harta karun. Kamu akan bersaing dengan sesama pemburu harta dan mengumpulkan koin untuk diri sendiri, kamu juga bisa melakukan hal tersebut untuk membangun pulau diri sendiri sampai jadi kuat. Dengan poin yang kamu dapatkan, kamu bisa mendapatkan saldo dana juga hadiah menarik lainnya.

4. Tambang Emas

Dalam permainan ini kamu diharuskan untuk eksplorasi ke seluruh penjuru pulau untuk menemukan harta karun yang berharga. Setiap harta dan emas yang kamu temukan tentunya akan memberimu poin. Kamu bisa mengumpulkan poin sesuai dengan permainan yang kamu selesaikan yang pastinya bisa kamu tukar dengan saldo dana.

Sumber:

UPDATE TERBARU