Wednesday 8th of May 2024

Download Contoh Soal OSN Informatika 2022 PDF Pilihan Ganda dan Kunci Jawaban Terupdate, Pasti Lolos Ujian!

×

Download Contoh Soal OSN Informatika 2022 PDF Pilihan Ganda dan Kunci Jawaban Terupdate, Pasti Lolos Ujian!

--

ASCOMAXX.com – Buat adik adik yang ingin mengikuti OSN mata pelajaran Informatika wajib merapat! Kini belajar kamu jadi makin mudah dengan cara berlatih soal latihan, nah buat kamu yang mencari referensi belajar boleh simak artikel berikut mengenai Soal OSN Informatika DOC Terbaru Tahun 2023 Lengkap Dengan Kunci Jawabannya. Simak ulasan di bawah ini.

Informatika adalah studi tentang perilaku dan struktur sistem apa pun yang menghasilkan, menyimpan, memproses dan kemudian menyajikan informasi. Informatika adalah studi tentang perilaku dan struktur sistem apa pun yang menghasilkan, menyimpan, memproses dan kemudian menyajikan informasi.


Baca juga: Bunyi Pasal 33 KUHP (Kitab Undang-Undang Hukum Pidana) Mengatur Tentang Apa?

Baca juga: Daftar Materi Matematika Peminatan Untuk SMA Kelas 12 Terbaru, Digunakan sebagai Bahan Ajar Peserta Didik!

Baca juga: Surat Lamaran Kerja Pakai Materai atau Tidak? Simak Jawaban Sebenarnya Berikut Ini

Mata pelajaran Informatika ini sendiri juga sudah sering dijadikan mata pelajaran yang wajib di ujiankan di OSN. Setiap siswa diajarkan mampu dapat menguasai materi sebelum ujian terutama untuk Sekolah Menengah Atas.  Dengan mempelajari materi Informatika diharapkan siswa SMA menguasai seperangkat kompetensi yang telah ditetapkan.

Contoh Soal OSN Informatika SMA 2022

1. Tahun ini Pak Dengklek ditunjuk menjadi ketua panitia Olimpiade Internasional Bebek (OIB). Untuk memberikan pengalaman kepada bebek-bebeknya, Pak Dengklek berencana memilih 10 dari 15 bebek yang dimilikinya untuk menjadi peserta. Tentunya kita tahu bahwa di antara 15 bebek tersebut, ada empat bebek kesayangan Pak Dengklek, yaitu Kwak, Kwik, Kwek dan Kwok.

Sumber:

UPDATE TERBARU