Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Drama Korea Decoy Part 2 (2023) , Drama Genre Thriller Misteri Yang Dibintangi Aktor Jang Geun-Suk

×

Sinopsis Drama Korea Decoy Part 2 (2023) , Drama Genre Thriller Misteri Yang Dibintangi Aktor Jang Geun-Suk

--

  • Negara : South Korea
  • Type: Drama
  • Total Episode : 6
  • Tayang : Apr 7, 2023 - May 12, 2023
  • Hari Tayang : Jumat

Sinopsis Drama Korea Decoy Season 2 (2023)

Diceritakan mengenai kasus investasi bodong yang di lakukan oleh No Sang Cheon. Kasus tersebut selalu di akhiri dengan pembunuhan dan kematian dari beberapa orang yang terlibat di dalamnya. Kebanyakan korban penipuan No Sang Cheon melakukan bunuh diri dan ada juga yang terjerat tindak pidana pembunuhan.

Baca juga: Update! Nonton Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Episode 2 Sub Indo, Jalinan Cinta Segitiga Akane, Yamada, dan Takuma


Baca juga: Nonton Film Jesus Revolution (2023) Full Movie Sub Indonesia, Disutradarai Oleh Jon Erwin dan Brent McCorkle

Baca juga: Link Nonton My Sassy Girl 2022 Full Movie HD, Saksikan Keromantisan Jefri Nichol dan Tiara Andini!

Setelah aksinya tersebut, No Sang Cheon pun akhirnya ditetapkan sebagai tersangka. Akan tetapi, tiba tiba kasus ditutup setelah adanya kabar bahwa ia meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan. Lalu, di masa sekarang terjadi kembali kasus pembunuhan berantai yang diduga berkaitan dengan kasus penipuan No Sang Cheon. 

Kasus ini pun akhirnya diselidiki oleh detektif Gu Do Han yang curiga kematian No Sang Cheon hanyalah sebuah konspirasi semata. Gu Do Han pun berusaha semaksimal mungkin mengungkapkan orang-orang yang terlibat dan apa tujuan dari pembunuhan itu. Lalu, apakah semua kisah pembunuhan ini dapat terpecahkan?

Sumber:

UPDATE TERBARU