Saturday 18th of May 2024

Jadwal Rilis Barbie The Movie (2023), Segera Hadir! Simak Informasi Lengkapnya Beserta Daftar Pemain

×

Jadwal Rilis Barbie The Movie (2023), Segera Hadir! Simak Informasi Lengkapnya Beserta Daftar Pemain

--

ASCOMAXX.com - Film terbaru yang paling banyak ditunggu dan selalu membuat nostalgia adalah Barbie the Movie. Film ini akan diadaptasi ke live-action dengan menampilkan aktor berbakat. Jika kalian penasaran dengan film ini, berikut informasi terkait jadwal rilis.

Film ini diproduksi oleh Warner Bros yang disutradarai oleh Greta Gerwig. Film ini akan mengusung genre drama komedi yang dimanikan oleh aktor ternama. Margot Robbie akan hadir sebagai pemeran utama dalam film ini.


Barbie The Movie (2023) ini akan direncanakan dan dijadwalkan rilis pada 8 Juli 2023 mendatang. Tentu, banyak yang sudah menantikan perilisan film ini, mengingat Barbie merupakan sebuah animasi yang sangat populer di seluruh dunia.

Baca juga: Link Nonton Film Paupahan (2023) Full Movie Sub Indo, Kisah Ibu Kos yang Suka Menguntit Berondong

Baca juga: Sinopsis Paupahan (2023) Film Panas Filipina Terbaru Dari Vivamax yang Sajikan Kisah Haram Buat Anak di Bawah Umur

Baca juga: Link Nonton Film Hunger (2023) Full HD Sub Indo , Menceritakan Sisi Gelap Dunia Kuliner

Jadwal Rilis Barbie The Movie (2023)

Menonton film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.

Untuk kalian yang penasaran dengan kisahnya, kalian harus sedikit bersabar karena film ini akan direncanakan  tayang pada 8 Juli 2023 mendatang. Mengenai tanggal pastinya, belum terdapat informasi resmi dari pihak terkait.

Sumber:

UPDATE TERBARU