Tuesday 21st of May 2024

Spoiler Sajadah Panjang: Sujud Dalam Doa Episode 5, Kedekatan Aida Dengan Bram!

×

Spoiler Sajadah Panjang: Sujud Dalam Doa Episode 5, Kedekatan Aida Dengan Bram!

--

ASCOMAXX.com – Informasi yang akan kami sediakan di artikel berikut ini berhubungan tentang paparan spoiler Sajadah Panjang: Sujud Dalam Doa episode 5. Series Vidio yang hadir di bulan Ramadan ini ternyata memang banyak menarik perhatian.

Bagi kamu yang ingin mengetahui informasi lengkapnya, langsung saja simak pembahasan yang akan kami sediakan di artikel berikut ini.


Baca juga: Nonton Drama BL Thailand Love Syndrome III Episode 6 Sub Indo Tayang Malm Ini 8 April di We TV

Baca juga: Link Nonton Drama China Miles to Go (2023) Full Episode 1-37 Sub Indo, Kisah Penyair Muda yang Hebat

Baca juga: TAMAT! Link Nonton Drama Sweet Sensory (2023) Full Episode Sub Indo, Berikut Penjelasan Ending Ceritanya

Sajadah Panjang: Sujud Dalam Doa merupakan salah satu serial drama Indonesia yang dapat menjadi menu hiburan di bulan Ramadan tahun 2023 ini. Sebelumnya, Sajadah Panjang: Sujud dalam Doa menjadi serial drama yang ditayangkan di Maxstream, sebuah layanan nonton streaming. Drama ini tayang dengan judul Sajadah Panjang dan ditayangkan pada tahun 2021 di platform tersebut.

Dalam perilisannya kali ini, drama Sajadah Panjang: Sujud Dalam Doa dibintangi oleh Cut Mini, Donny Alamsyah, Arbani Yasiz, Hasyakyla Utami Kusumawardhani, Rafi Sanjaya, Annisa Kaila. Drama yang akan tayang di platform streaming nonton online Vidio ini disutradarai oleh Sondang Pratama.

Sumber:

UPDATE TERBARU